home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Doojoon, Yoseob Highlight Resmi Masuk Wajib Militer

Kamis, 24 Januari 2019 15:26 by muthiasp | 1063 hits
Susul Doojoon, Yoseob Highlight Resmi Masuk Wajib Militer
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Jika tahun 2017 lalu didominasi oleh kalangan aktor, nampaknya tahun ini akan banyak dari kalangan idola K-Pop yang mulai wajib militer. Menyusul Doojoon yang masuk tahun lalu, kini giliran Yoseob yang akhirnya memulai masa pengabdiannya pada tanah kelahiran.

Pada Kamis (24/01), Yoseob akan memulai tugas wajib militernya dengan menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu. Jika sudah selesai, Yoseob akan ditempatkan ke kantor polisi tempatnya bekerja selama kurang lebih satu tahun sembilan bulan.

Lokasi dan waktu pastinya Yoseob masuk markas militer tidak diberitahukan ke publik karena ingin mulai wamil tanpa ada keramaian atau acara khusus. Sebelum mulai wamil, Yoseob sudah mengundurkan diri dari penyiar radio MBC, dan menghabiskan waktu bersama member Highlight.

Baca juga: Gikwang dan Yoseob Highlight Positif COVID-19

Foto-foto bersama member Highlight dibagikannya ke akun Instagram pribadi, bersamaan dengan surat perpisahan untuk penggemar, “Aku akan berusaha keras untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Aku senang membayangkan akan bertemu dengan orang baru, tapi juga sedikit khawatir”.

Yoseob pun membuat janji manis kepada fans, “Aku akan menjalani tugasku dengan baik agar bisa memenuhi janji ku kepada semua bahwa aku akan kembali sebagai pria yang lebih tampan. Dan aku akan menyanyi lagi untuk kalian ketika aku kembali. Aku berdoa untuk kebahagiaan kalian semua. Sehat selalu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)