home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warga Serang Digegerkan oleh Kardus Berasap di Tengah Jalan yang Diduga Bom

Kamis, 31 Januari 2019 14:53 by reinasoebisono | 784 hits
Warga Serang Digegerkan oleh Kardus Berasap di Tengah Jalan yang Diduga Bom
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Jalan Raya Cikande-Rangkasbitung (Cirabit), tepatnya di Taman Pasir, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten mendadak geger karena asap yang dikeluarkan oleh sebuah kardus misterius.

Tim Gegana dari Brimob Polda Banten melakukan sterilisasi dan pemeriksaan pada kardus yang mengeluarkan asap itu, melansir Liputan6. Pihak kepolisian menutup Jalan Cirabit sejak pukul 09.30 WIB hingga sekitar pukul 11.00 WIB.

"(Lokasi) lagi di sterilisasi, penjelasannya kan harus lengkap. Kita sedang tangani. (Penemuan kardus mencurigakan) Di pinggir jalan," kata Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan saat dikonfirmasi. "(Kardus) mengeluarkan asap. Kita panggil Gegana, kemudian disterilisasi Gegana. Laporan dari warga,"

Baca juga: Sempat Viral, Agensi Chungha Kenalkan Anggota Boy Grup Baru

Cukup terjadi kepadatan karena jalan tersebut adalah akses utama truk industri menuju Tol Tangerang-Merak, Kabupaten Tangerang, Kota Serang bahkan Jakarta. Selama proses sterilisasi, kendaraan dihentikan dan tak bisa melintasi jalur tersebut, tapi kini akses jalan telah dibuka kembali.

Kardus tersebut kemudian telah dibawa tim Gegana Brimob Polda Banten, untuk diperiksa lebih lanjut dan menganalisa asap yang keluar dari dalam kardus tersebut. "Asap itu akan di analisa Gegana, memang sumber nya dari dalam situ," jelasnya singkat.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)