home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Na vs Kang Ye Seo, Siapa Tipe Ideal Chani SF9 di Kehidupan Nyata?

Senin, 04 Februari 2019 12:00 by muthiasp | 4573 hits
Kim Hye Na vs Kang Ye Seo, Siapa Tipe Ideal Chani SF9 di Kehidupan Nyata?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Dalam perannya di drama ‘SKY Castle’, Chani member boy group SF9 harus menghadapi dua cewek berbeda. Berperan sebagai Hwang Woo Joo, Chani dituntut untuk menyukai Kim Hye Na yang dimainkan oleh Kim Bo Ra, tetapi ditaksir oleh Kang Ye Seo (Kim Hye Yoon). Namun sebenarnya siapa tipe ideal Chani di dunia nyata?

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Chani ditanya seberapa mirip dirinya dengan Hwang Woo Joo. Lalu cowok kelahiran 2000 tersebut menjawab, “Aku pikir kami mirip dari sisi ceria, dewasa, dan juga tanggung jawab. Tapi aku tidak terlalu ceria seperti Woo Joo. Karena Woo Joo punya luka masa lalu, jadi dia berusaha lebih ceria demi menutupi itu”.

Seperti yang pernah diungkapkan sebelumnya, Chani kembali mengaku gugup saat melakoni adegan ciuman bersama dengan Kim Bo Ra, “Aku tidak bisa menutupi rasa malu ku saat syuting,” ujarnya. Hal tersebut sempat membuat suasana menjadi canggung begitu syuting selesai.

Baca juga: Chani SF9 Bagikan Kesan Main Drama Komedi Romantis dan Tujuannya Sebagai Aktor

“Ketika sutradara bilang cut, kami akan menjauh dan jadi canggung. Tapi Bo Ra menghampiri ku lebih dahulu dan mengajakku selfie (agar tidak canggung lagi),” tambahnya.

Dalam dramanya, Hwang Woo Joo menyukai Kim Hye Na (Kim Bo Ra), sementara Kang Ye Seo menyukai Hwang Woo Joo. Kim Hye Na dan Kang Ye Seo sama-sama cewek pintar di sekolah, namun memiliki kepribadian yang berbeda. Ketika ditanya soal tipe ideal, Chani mengungkapkan sebenarnya lebih menyukai Kang Ye Seo.

“Aku menyukai seseorang yang sedikit agresif. Aku pikir aku akan menyukai Ye Seo”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)