home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Jual iPhone X Rekondisi dengan Harga Diskon Mulai 10 Jutaan

Rabu, 06 Februari 2019 17:00 by fzhchyn | 1224 hits
Apple Jual iPhone X Rekondisi dengan Harga Diskon Mulai 10 Jutaan
Image source: Phone Arena

DREAMERS.ID - Penawaran menarik kembali diberikan Apple bagi konsumen yang ingin memiliki iPhone X. Perangkat dengan display OLED dan dua kamera di belakang ini bisa didapatkan dengan harga diskon karena Apple sudah menjual versi refurbished atau rekondisinya. 

Disebut rekondisi lantaran iPhone ini merupakan produk bekas pengguna yang ditarik Apple, baik karena klaim garansi atau ada kerusakan. Namun tentu saja Apple telah memperbaiki kerusakan tersebut sehingga layak dijual kembali.

Melansir dari Mac Rumors, Apple menawarkan dua varian iPhone X yang mendapat diskon lumayan besar di toko online Apple. Untuk versi 64 GB, ditawarkan dengan harga USD 769 (Rp 10,7 juta), sedangkan untuk versi 256 GB ditawarkan dengan harga USD 899 (Rp 12,5 juta). 

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Potongan harga ini terbilang cukup besar, mengingat harga asli untuk versi 64 GB sebelumnya mencapai USD 999 (Rp 14 juta) dan untuk versi 256GB seharga USD 1.149 (Rp 16 juta), seperti mengutip Detik.

Walaupun merupakan produk rekondisi, Apple memastikan bahwa setiap iPhone X telah diinspeksi, diuji, dibersihkan dan dikemas ulang dengan kotak baru. Apple juga memasang baterai baru dan mengganti cangkang bagian luar, sehingga tidak bisa dibedakan dengan iPhone baru. 

iPhone X rekondisi juga hadir dengan garansi satu tahun dari Apple yang bisa diperpanjang menjadi dua tahun dengan membeli AppleCare+.  Apple tidak menyebut berapa banyak unit iPhone X rekondisi yang mereka jual. Tetapi, bisa dipastikan bahwa jumlahnya terbatas dan akan cepat habis terjual, sama seperti obral iPhone SE yang baru-baru ini mereka lakukan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)