home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Menang Banyak, Inilah Para Penerima Penghargaan 'Japan Golden Disc Awards'

Selasa, 26 Februari 2019 13:43 by fzhchyn | 1167 hits
BTS Menang Banyak, Inilah Para Penerima Penghargaan 'Japan Golden Disc Awards'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para pemenang anag penghargaan ‘33rd Japan Golden Disc Awards’ telah diumumkan. BTS pun menang besar dengan meraih banyak penghargaan. BTS dianugerahi Album of the Year dan Best 3 Albums (Asia Division) untuk full album Jepang ketiga mereka yang bertajuk ‘Face Yourself’, serta album repackaged ‘Love Yourself: Answer’ juga menerima penghargaan Best 3 Albums.

Selain itu, BTS juga terpilih sebagai Best Asia Artist, sementara DVD ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour In Japan ~ Special Edition ~ at KYOCERA DOME’ menang sebagai Best Music Video. Secara keseluruhan, BTS menerima lima penghargaan, yang tercatat sebagai jumlah penghargaan terbanyak yang diterima sebuah grup di GDA Jepang.

Mengenai penghargaan Best Artist Asia, BTS mengungkapkan, “Kami sangat senang dan merasa terhormat untuk menerima penghargaan yang begitu besar. Kami berterimakasih kepada ARMY karena mencintai dan mendukung kami. Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada para member, staf di Big Hit, produser Bang Si Hyuk, dan keluarga kami. Kami sangat sennag bisa mengumumkan berita yang luar biasa di awal tahun. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan cinta yang telah diberikan kepada kami dengan (musik) yang lebih baik.”

TWICE memenagkan Best 3 Albums (Asia Division) dengan full album Jepang pertama mereka ‘BDZ’ dan Song of the Year by Download dengan single Jepang kedua ‘Candy Pop’. Dalam GDA Jepang sebelumnya, TWICE telah menjadi artis Asia pertama yang memenangkan lima penghargaan sebagai seorang rookie.

Baca juga: Agensi Gandeng Firma Hukum Lain untuk Menindak Pelanggaran Berat Hak BTS

Atas penghargaan untuk ‘BDZ’, TWICE menyatakan, “Terima kasih telah memberikan penghargaan besar kepada kami sebagai kelanjutan dari tahun lalu. ‘BDZ’ adalah album Jepang yang dinantikan yang menunjukkan berbagai sisi dari TWICE. Kami membuatnya dengan hati yang penuh dengan rasa terima kasih kepad afans, jadi kami sangat sennag bahwa itu dapat tetap sebagai album yang banyak orang dengarkan.”

Sementara itu, SEVENTEEN, GFRIEND, dan MOMOLAND memenagkan Best 3 New Artist (Asia Division). Selain itu SEVENTEEN juga menerima penghargaan New Artist of the Year (Asia Division). Mereka mengatakan, “Kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan Best 3 New Artists dan New Artist of the Year meskipun kami belum sampai setahun debut di Jepang. Kami berterima kasih kepada Carats (sebutan fans SEVENTEEN) karena selalu mendukung kami, dan kami akan (bekerja keras) merilis lebih banyak musik yang memberika semangat dan menghibur.”

GFRIEND mengatakan, “Menerima penghargana ini akan menjadi sumber motivasi untuk kegiatan kami di masa depan. Kami akan menjadi artis yang layak mendapatkan dukungan kalian. Dan MOMOLAND mengungkapkan, “Kami penuh perasaan syukur kepada publik Jepang karena mencintai musik kami meskipun belum lama sejak kami debut di Jepang, dan kami merasa sangat terhormat. Kami akan terus berpromosi di Jepang, dan kami akan menunjukkan kepada kalian (MOMOLAND) yang lebih enerjik dan kuat.”

GDA Jepang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang dan memberikan penghargaan kepada para artis yang telah berkontribusi pada kemajuan industri musik dan video setiap tahun. Tidak ada upacara yang diadakan untuk penghargaan tersebut. Well, selamat untuk para pemenang!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)