home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I iKON Ungkap Keinginan Jajal Dunia Akting

Kamis, 28 Februari 2019 10:17 by muthiasp | 946 hits
B.I iKON Ungkap Keinginan Jajal Dunia Akting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah masuk dalam jajaran idol-producer paling diperhitungkan, rupanya tidak membuat B.I berpuas diri. Leader boy group iKON itu diam-diam memiliki keinginan untuk menjajal dunia akting.

Saat menjadi mentor di festival 'MBN Y Forum 2019', B.I ditanya apa yang akan dilakukannya jika tidak menjadi penyanyi. Lalu ia menjawab, "Aku melakukan semuanya dengan semangatku di bidang musik, tapi aku tidak baik dalam melakukan semuanya dan aku tidak ingin kelakukan semuanya, jadi aku tidak pernah terlalu serius mempertimbangkan (karir lain)".

Kemudian B.I mengungkapkan keinginannya melebarkan sayap menjadi aktor, "Aku ingin mencoba akting. Aku ingin syuting adegan romantis. Aku sangat iri melihatnya di televisi. Ada banyak film yang membuatku iri. Tapi aku tidak bisa akting. Aku hanya kepikiran saja".

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Untuk itu, B.I menyatakan dirinya hanya akan fokus bermusik, "Aku ingin mencurahkan hidupku kepada musik".

Sementara itu, festival 'MBN Y Forum 2019' merupakan forum remaja global yang diselenggarakan oleh MBN dan media ekonomi Maeil Economic, guna memupuk mimpi, masa depan, dan semangat juang para generasi muda yang nantinya akan menjadi penerus pemimpin Korea. Biasanya berbagai tokoh penting diundang untuk menjadi mentor.

Di penyelenggaraan yang ke sembilan ini, B.I dan grupnya iKON diundang bersama dengan Pimpinan Maegyeong Media Group Jang Dae Hwan, Perdana Menteri Lee Nak Yeon, Pelatih Timnas Vietnam Park Hang Seo, MC senior Song Hae, tim curling wanita, aktor Lee Je Hoon dan Soo Hyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya pada bulan Maret lalu, Ailee mengumumkan rencananya untuk menikah dengan kekasih non selebriti. Terungkap bahwa sang kekasih adalah Choi Si Hun 'Single's Inferno' musim pertama....
  • HOT !
    TWICE Nayeon dikonfirmasi comeback solo setelah dua tahun. Pada 13 Mei, JYP Entertainment merilis logo motion untuk mengumumkan perilisan mini album ke 2 Nayeon 'NA'....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)