home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Film Pendek IU di Netflix Umumkan Jadwal Tayang

Jumat, 08 Maret 2019 14:01 by muthiasp | 1531 hits
Debut Film Pendek IU di Netflix Umumkan Jadwal Tayang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sukses berperan dalam drama tvN ‘My Ahjussi’, IU diam-diam sudah merampungkan proses syuting debut film pendek yang akan tayang di Netflix. Jadwal tayangnya pun diumumkan dan kalian harus bersiap untuk melihatnya memerankan empat karakter sekaligus.

Film pendek berjudul ‘Persona’ itu merupakan proyek gabungan dari empat sutradara berbeda yaitu Im Pil Sung, Lee Kyung Mi, Kim Jong Kwan, dan Jeon Go Woon), yang akan menghadirkan berbagai tema dan konsep dalam menggambarkan cerita dari karakternya dengan gaya berbeda.


Akan ada empat judul berbeda juga. Pertama, sutradara Im Pil Sung akan menceritakan tentang perempuan muda dengan judul ‘Not to Rot, But to Go On Forever’. Kedua, sutradara Lee Kyung Mi mengisahkan tentang dua wanita yang sangat bersemangat mengejar karir tennisnya dalam judul ‘Love Set’.


Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Ketiga, sutradara Kim Jong Kwan membuat judul ‘Walking the Night’ yang menceritakan tentang pria dan wanita yang bertemu di mimpi dan saling membagikan cerita yang tidak bisa mereka katakan di siang hari. Terakhir, film karya sutradara Jeon Go Woon yang berjudul ‘Kissing is a Sin’ mengisahkan tentang pembalasan dendam perempuan muda.

Rangkaian film pendek yang akan semakin menunjukkan kualitas akting dari IU itu akan mulai tayang di Netflix, pada bulan April mendatang. Dari foto-foto teaser yang beredar, IU menunjukkan ekspresi dan aura yang berbeda-beda dalam setiap karakter yang diperankannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)