home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Hingga IU Berikan Donasi untuk Korban Kebakaran Hebat di Gangwon

Minggu, 07 April 2019 11:00 by muthiasp | 940 hits
Song Joong Ki Hingga IU Berikan Donasi untuk Korban Kebakaran Hebat di Gangwon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kebakaran hebat yang melanda Goseong, Sokcho, Provinsi Gangwon, Korea Selatan meninggalkan luka mendalam bagi banyak pihak. Tak terkecuali para selebriti yang langsung memberikan bantuan kepada para korban tepat setelah kejadian.

Seperti yang diketahui, kebakaran hebat yang terjadi pada Kamis (04/04) malam itu menewaskan dua orang dan ratusan lainnya luka-luka, hingga ribuan warga diungsikan. Serta menghanguskan setidaknya 260 hektar hutan hingga kawasan perumahan.

Berdasarkan laporan dari Hope Bridge Korea Disaster Relief Association, Yoon Jisung eks Wanna One menyumbangkan dana sebesar 10 juta won (sekitar 124 juta rupiah). Penulis Kim Eun Sook dan Yoon Ha Rim CEO rumah produksi Hwa & Dam Pictures memberikan sumbangan 20 juta won (248 juta rupiah).

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Kemudian aktris Kim Yoo Jung, komedian Sim Hyun Seop, dan Song Eun Yi masing-masing menyumbangkan 10 juta won. Aktor tampan Song Joong Ki dan Nam Joo Hyuk masing-masing memberikan 30 juta won, Cube Entertainment 50 juta won. Jung Il Woo dan K.Will masing-masing 20 juta won.

Selain mereka juga ada solois IU yang menyumbangkan 100 juta won (1,2 miliar rupiah) ke Green Umbrella Children's Foundation yang merupakan yayasan khusus untuk korban anak-anak. Heechul Super Junior sebagai duta dari kota Hoengseong di Provinsi Gangwon, yang mana merupakan kampung halamannya, mengeluarkan dana 30 juta won ke Community Chest of Korea untuk operasi bantuan di area terdampak.

Hyomin T-Ara memilih untuk memberikan sumbangan dalam bentuk air, mie dan nasi instan ke pusat pengungsian di daerah Toseongmyeon, agar bisa langsung dinikmati oleh para korban. Serta ARMY (fans BTS) dan fans Kang Daniel juga ikut memberikan sumbangan dalam berbagai bentuk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)