home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajak Pemilih Nyoblos Tanggal 17 April, Nicholas Saputra Janjikan Foto Selfie

Jumat, 12 April 2019 12:00 by bellaevania | 969 hits
Ajak Pemilih Nyoblos Tanggal 17 April, Nicholas Saputra Janjikan Foto Selfie
Image Source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Pada 17 April nanti masyarakat Indonesia akan menyambut pesta demokrasi Pilpres 2019. Para artis berbondong-bondong mengajak pemilih menggunakan hak suaranya, tak terkecuali aktor ganteng Nicholas Saputra.

Dalam sebuah video, Nicholas Saputra bersama produser Mira Lesmana, Dian Sastrowardoyo, Lukman Sardi, Baim Wong, Sherina Munaf, Widi Mulia, Susan Bachtiar, Ben Joshua, dan penulis naskah Raya Makarim menyerukan kepada masyarakat Indonesia untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019.

"Sebentar lagi 17 April 2019. Kita, kami, gue, elo, dan negara Indonesia akan membuat keputusan yang sangat penting. Bisa jadi lo pikir enggak penting, atau merasa enggak punya pilihan. Tapi kita sama-sama tahu, elo punya pilihan, gue punya pilihan, memilih ikut serta menentukan masa depan negara ini," ucap sejumlah selebriti bergantian.

"Atau menyerahkan bulat-bulat kepada orang lain? Memberikan suara adalah semalas-malasnya ikut demokrasi, selemah-lemahnya kepercayaan kita pada demokrasi, dan sekecil-kecilnya berpartisipasi dalam demokrasi," mereka melanjutkan.

Baca juga: Viral Dipuji, Nicholas Saputra Tetap Antre Saat Vaksin

Lucunya di bagian akhir video, Mira Lesmana dan Dian Sastrowardoyo bersekongkol menjanjikan bahwa Nicholas Saputra akan mengunggah foto selfie pertamanya di akun Instagram pribadi aktor yang dikenal dengan peran Rangga dalam film ‘Ada Apa dengan Cinta’ itu.

"Pergilah ke TPS dan gunakan hak suaramu, kalau kamu memilih, Nicholas Saputra akan posting selfie di Instagram," kata Mira Lesmana. "Kok jadi gue sih? Enggak enggak enggak, Jefri Nichol aja," sahut Nicholas sembari tertawa.

Meski berparas ganteng, Nicholas Saputra memang tak pernah mengunggah foto dirinya di Instagram. Aktor berumur 35 tahun ini justru lebih banyak mengunggah foto-foto pemandangan kala travelling. Para fans pun menunggu janji Nicholas Saputra 17 April nanti.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)