home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Aktris Korea dan Mantan Idola K-Pop Dikabarkan Meninggal Dalam Kecelakaan Tragis

Kamis, 09 Mei 2019 09:30 by dodo07 | 1610 hits
Seorang Aktris Korea dan Mantan Idola K-Pop Dikabarkan Meninggal Dalam Kecelakaan Tragis
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Sebuah kabar duka datang dari dunia hiburan Korea. Seorang mantan idola K-Pop yang kini telah menjadi aktris dikabarkan meninggal dunia pada Senin (6/3). Penyebabnya sendiri dikarenakan ia menjadi korban dalam sebuah kecelakaan tragis.

Berdasarkan laporan dari media Korea Selatan pada hari Rabu (08/05), aktris bernama Han Ji Seong ini ditabrak oleh dua mobil saat sedang berada di jalan tol Bandara Internasional Incheon. Menurut keterangan polisi. Saat itu, mobil yang ditumpanginya sedang berhenti di jalur kedua pada tol dengan tiga jalur, karena suaminya ingin menggunakan toilet dan telah menyalakan lampu tanda darurat pada mobilnya.

Namun sebuah mobil taksi dari jalur tiga melihat suaminya keluar dari mobil dan cepat-cepat mengganti jalur, sehingga akhirnya menabrak Han Ji Seong yang sedang berada di luar mobil. Tragisnya, setelah ditabrak oleh taksi tersebut tubuh Han Ji Seong yang jatuh ke jalur satu kembali ditabrak oleh mobil SUV yang sedang melaju dengan kencang.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Saat ini polisi sedang memeriksa supir mobil taksi dan SUV tersebut yang sudah menyebabkan kematian pada sang aktris. Tim Forensik Nasional juga berencana untuk melakukan otopsi pada tubuh Han Ji Seong, guna mencari tahu penyebab kematiannya.

Sebelum berkarir sebagai aktris dengan membintangi drama ‘Second to Last Love’ dan ‘Happy Sisters’ di SBS, serta film berjudul ‘One Punch’, Han Ji Seong pertama kali debut sebagai anggota girl group B.Dolls pada tahun 2010 silam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)