home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aniaya Pegawai Hotel, Oknum Pilot Lion Air Resmi Ditahan

Kamis, 09 Mei 2019 12:15 by muthiasp | 946 hits
Aniaya Pegawai Hotel, Oknum Pilot Lion Air Resmi Ditahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat heboh video yang memperlihatkan seorang oknum pilot melakukan tindak kekerasan kepada pegawai hotel di Surabaya. Kini, oknum pilot yang diketahui bekerja di Lion Air tersebut secara resmi ditahan.

Dilansir dari laman Kompas (9/5), Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera menyampaikan bahwa oknum pilot Lion Air berinisial AG (29), sudah ditahan di Mapolrestabes sejak Rabu (8/5) malam, “Tadi malam sudah kami tahan. Terhitung hari ini sudah kami tahan di Mapolrestabes. Nanti kami akan live”.

Dengan begitu, AG dipastikan menjadi tersangka atas penganiayaan pegawai La Lisa Hotel, Surabaya, berinisial AR (28). Penganiayaan terjadi pada 30 April lalu pukul 05.28 WIB. Dalam video CCTV yang viral, terlihat ketika oknum pilot melayangkan pukulan sebanyak empat kali kepada pegawai hotel.

Baca juga: Hasil Rekam Medis Jung In Akibat Kekerasan Brutal: Patah Tulang Hingga Usus Berlubang

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, pemukulan dilakukan diduga karena dipicu rasa kecewa atas pelayanan Hotel La Lisa yang saat itu sedang dilayani oleh AR. Awalnya, kasus ini ditangani oleh Polrestabes Surabaya lalu diambil alih Polda Jatim agar tidak ada intervensi karena kasusnya sudah menjadi perhatian publik.

Pihak Lion Air pun sudah melayangkan sanksi tegas kepada AG dengan tidak memberikannya izin tugas terbang atau grounded hingga proses penyelidikan selesai, sesuai dengan aturan perusahaan. Jika terbukti bersalah, maka AG terancam diberhentikan dari Lion Air, mengutip CNN Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)