home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saham YG Entertainment Terjun Bebas Usai Yang Hyun Suk Diduga Terlibat Kasus Prostitusi

Selasa, 28 Mei 2019 11:14 by fzhchyn | 1093 hits
Saham YG Entertainment Terjun Bebas Usai Yang Hyun Suk Diduga Terlibat Kasus Prostitusi
Image source: DongA

DREAMERS.ID - Harga saham YG Entertainment terus jatuh setelah Layanan Pajak Nasional melakukan penyelidikan pajak khusus dan juga spekulasi terbaru tentang dugaan mediasi prostitusi yang menyeret nama Yang Hyun Suk.

Pada 27 Mei, harga saham YG langsung turun sesaat setelah perdagangan dimulai. Dan pada pukul 3 sore waktu setempat, turun 12,50 persen (4.100 won, sekitar 49.000 rupiah) dan berakhir dengan 28.700 won (sekitar 347.000 rupiah), penurunan hampir 50 persen dari harga puncaknya 50.800 won (sekitar 615.000 rupiah) pada Januari.

Kapitalisasi pasar YG juga mengalami penurunan. Selama kenaikannya pada awal tahun ini, agensi tersbeut mencatat 834,7 miliar won (sekitar 10,1 triliun rupiah), tetapi sekarang mencatat 522,3 miliar won (sekitar 6,3 triliun rupiah), yang menunjukkan kerugian sekitar 300 miliar won (sekitar 3,6 triliun rupiah).

Harga saham yang terjun bebas tersebut sedikit banyak dipengaruhi oleh berita yang akhir-akhir ini melibatkan Yang Hyun Suk. Pada 27 mei, acara jurnalisme investigasi MBC ‘Straight’ melaporkan bahwa Ynag Hyun Suk diduga membujuk dengan prostitusi untuk dua investor kaya di Asia Selatan.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Menurut laporan itu, 25 wanita menemani delapan pria di sebuah pertemuan di mana Yang Hyun Suk dan penyanyi YG lain hadir di sebuah restoran dengan investor, dan layanan seksual diduga terlibat di sebuah klub yang dilaporkan dimiliki oleh Yang Hyun Suk.

‘Straight’ menayangkan wawancara dari sumber-sumber yang berbicara secara rinci tentang pertemuan tersebut, keterlibatan YG, para wanita dari tempat hiburan dewasa Madam Jung, dan seorang wanita yang mengaku telah mengalami pelecehan seksual di Burning Sun.

Namun YG Entertainment membantah klaim tersbeut, dengan menyatakan bahwa Yang Hyun Suk hadir setelah diundang oleh seorang kenalan, tetapi tidak ada permintaan layanan (prostitusi).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)