home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Pamerkan Cincin Pernikahan Setelah 9 Bulan Menikah dengan Hailey Baldwin

Senin, 10 Juni 2019 11:11 by bellaevania | 1253 hits
Justin Bieber Pamerkan Cincin Pernikahan Setelah 9 Bulan Menikah dengan Hailey Baldwin
Image Source: Instagram/@justinbieber

DREAMERS.ID - Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah berbulan-bulan menikah. Namun Justin sama sekali tak pernah mengenakan cincin di jari manisnya sebagai tanda ikatan pernikahan. Kini penyanyi berdarah Kanada itu akhirnya mengungkapkan cincin pernikahannya.

Justin Bieber memamerkan cincin pernikahannya melalui unggahan di Instagram. Dalam sebuah foto, Justin mengenakan baju dari clothing line miliknya, Drew House. Ia tampak duduk diatas meja sambil menyeruput minuman di tangannya. Tampak sebuah cincin melingkar di jari manisnya.

Lalu beberapa hari kemudian, Justin kembali mengunggah foto di Instagram. Kali ini Justin berpose menutupi wajahnya dengan tangannya yang sudah tersemat cincin. Di foto yang satu ini, cincin pernikahan Justin terlihat lebih jelas.

Reaksi beragam dari fans Justin Bieber pun memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Ada yang mengkritik Justin karena ‘mencampakkan’ Hailey Baldwin. Dan ada pula yang menyebut Hailey hanya memanfaatkan Justin.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Hailey mengambil nama belakangmu, menggunakan kalung dan cincin bertuliskan namamu, mendukung clothing line milikmu. Kamu tidak melakukan apa-apa untuk Hailey, tidak pernah mengajaknya untuk makan malam dengan orangtuanya. Kamu menolak untuk mewujudkan pesta pernikahan dan tidak mau menghapus tatomu. Hal terakhir yang bisa kamu lakukan adalah mengenakan cincin pernikahan setiap hari. Tolong bersikap sebagai suami. Kamu memperlakukan istrimu dengan tidak baik,” tulis seorang netizen.

“Justin kehilangan satu juta pengikut (Instagram) karena semua orang lelah dengan promosi pernikahan palsu ini. Cincin itu hanya cara lain untuk membungkam Hailey,” tulis seorang netizen. “Aku tidak percaya Hailey memberimu cincin murahan,” begitu komentar lain.

Memang semenjak menikah pada bulan September 2018 lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin belum pernah menggelar resepsi pernikahan. Rencana pesta pernikahan itu terus ditunda dan belum terwujud hingga sekarang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapan mereka terhadap email yang dilaporkan dikirim oleh orang tua member NewJeans. ...
  • HOT !
    The Outlaws secara resmi menjadi seri film terlaris di Korea Selatan. Seri film ini menjadi yang pertama mengumpulkan 40 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)