home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Nam Tae Hyun Dituding Selingkuh Oleh Sang Pacar, Begini Ceritanya

Sabtu, 08 Juni 2019 22:30 by muthiasp | 1115 hits
Heboh Nam Tae Hyun Dituding Selingkuh Oleh Sang Pacar, Begini Ceritanya
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Nam Tae Hyun secara resmi mengumumkan tengah menjalin asmara dengan penyanyi Jang Jae In. Namun kini Jang Jae In membongkar cerita bahwa Nam Tae Hyun diduga berselingkuh dengan wanita lain.

Pada 7 Juni kemarin, Jang Jae In mengunggah serangkaian foto percakapan antara wanita berinisial A dengan Nam Tae Hyun melalui Kakaotalk. Serta percakapan antara A dengan Jang Jae In melalui direct message Instagram.

Dari KakaoTalk, A menuduh Nam Tae Hyun berbohong kepadanya setelah mengaku putus dari Jang Jae In. Nam Tae Hyun mengatakan bahwa hubungannya dengan Jang Jae In itu masih ambigu. Kemudian A mengirimkan percakapan itu ke Jang Jae In melalui Instagram. A meminta maaf telah dekat dengan Nam Tae Hyun.

Dalam postingan Instagram, Jang Jae In lantas menuliskan empat poin, yang sekaligus menjelaskan hubungannya dengan Nam Tae Hyun, "1. Kita baru saja kenal dan kau memutuskan untuk mempublikasikan hubungan kita yang membuat aku dan agensiku kesulitan. Jika kau hidup begini, maka rahasiakan saja. Aku bertanya-tanya kenapa harus dipublikasikan, ternyata mungkin ini alasannya".

Baca juga: Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae Dijatuhi Hukuman Atas Kasus Narkoba

"Kepada Nam Tae Hyun, dan khususnya kepada fans Nam Tae Hyun, berhenti mengirimkan DM dan komentar tidak jelas kepadaku. Wanita lain mungkin bisa saja membiarkan ini, tapi aku tidak ingin ada korban lain. Aku tidak berharap kalian sadar, tapi setidaknya punya sedikit kesadaran," tegas Jang Jae In.

Poin kedua, Jang Jae In menulis dan menyematkan Instagram Nam Tae Hyun, "Orang ini yang memintaku untuk mengatakan di program 'Studio Vibes' bahwa aku yang memaksa untuk berpura-pura ada ikatan sebelumnya. Dia takut imejnya jelek karena selalu ingkar janji, jadi aku setuju melakukan itu".

Jang Jae In pun menyampaikan pesan kepada member 'Studio Vibes' yang secara tidak langsung terdampak masalah tersebut, "Aku menyesal meninggalkan grup percakapan dan memutus kontak dengan kalian semua. Orang itu tidak menyukaiku berhubungan dengan orang lain, khususnya dari 'Studio Vibes', jadi aku tinggalkan grup".

"Aku menulis ini sendiri. Mungkin dia berpikir semua orang hidup sama sepertinya. Aku merasa sedih karena menjadi jauh dengan orang baik," tutup Jang Jae In.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)