home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucap Kalimat Syahadat, Deddy Corbuzier Resmi Jadi Mualaf

Jumat, 21 Juni 2019 15:15 by bellaevania | 838 hits
Ucap Kalimat Syahadat, Deddy Corbuzier Resmi Jadi Mualaf
Image Source: Detik

DREAMERS.IDDeddy Corbuzier akhirnya resmi menjadi mualaf. Pada hari ini, Jumat (21/6) siang, kekasih dari Sabrina Chairunnisa itu telah melafalkan dua kalimat syahadat.

Sang mentalist yang kini alih profesi menjadi presenter dan youtuber itu melafalkan dua kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji. Deddy datang dengan pakaian serba hitam dan kacamata hitam ditemani rombongan usai sholat Jumat. Kedatangannya langsung disambut Gus Miftah dan istri.

Di dalam masjid, Gus Miftah sempat bertanya apakah Deddy Corbuzier memeluk agama Islam karena keterpaksaan. "Yang pasti tidak pernah dipaksa sama siapapun," jawab Deddy. "Sekali lagi ini menjawab bahwa beliau masuk Islam sama sekali tidak ada yang memaksa. Miftah tidak bisa memaksa," ujar Gus Miftah.

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

Pelafalan dua kalimat syahadat itu pun dimulai dengan disaksikan langsung ratusan jamaah masjid Al Mbejaji. Dengan dituntun Gus Miftah, Deddy Corbuzier dengan lancar melafalkan dua kalimat syahadat.

Usai melafalkan dua kalimat syahadat, Deddy berpelukan dengan Gus Miftah yang selama ini mengajarinya soal Islam. Pria bertubuh kekar itu terlihat menghapus air mata diwajahnya. Sesudahnya suara takbir menggema di dalam masjid Al Mbejaji.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)