home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Himchan B.A.P Didakwa Atas Kasus Pelecehan Seksual, Segera Jalani Sidang Perdana

Selasa, 25 Juni 2019 10:00 by muthiasp | 861 hits
Himchan B.A.P Didakwa Atas Kasus Pelecehan Seksual, Segera Jalani Sidang Perdana
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa selebriti pria Korea sempat tersandung kasus pelecehan seksual di tahun 2018 lalu, salah satunya Himchan member boy group B.A.P. Ternyata proses penyelidikan masih terus berjalan dan kini ia telah didakwa tanpa penahanan atas kasus tersebut.

Sebagai informasi, Himchan diselidiki oleh pihak kepolisian setelah diduga melakukan pelecehan kepada seorang wanita berusia 20an, di sebuah penginapan di daerah Namyangju. Menurut wanita tersebut, ada tiga pria dan tiga wanita termasuk dirinya dan Himchan sedang minum bersama saat itu.

Wanita yang diinisialkan sebagai A itu mengaku dilecehkan oleh Himchan. Namun pelantun hits ‘Wake Me Up’ itu membantah dan mengatakan hal tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka. Setelah diusut, penyelidikan membawa hasil lain.

Baca juga: Himchan Dihukum 3 Tahun Penjara dengan 5 Tahun Percobaan

Berdasarkan laporan outlet media setempat (25/6), Himchan statusnya sudah dinaikkan menjadi terdakwa oleh Kantor Kejaksaan Pusat Distrik Seoul atas kasus dugaan pelecehan seksual, sejak bulan April kemarin. Dikutip dari Yonhap News, sidang perdana akan dimulai pada 12 Juli mendatang.

Akibat dari kasus tersebut Himchan harus menghentikan kegiatannya di dunia hiburan. Serta dihapus dari semua tayangan reality show ‘B.A.P Traince’. Sementara itu, kontrak kerja eksklusif Himchan dengan TS Entertainment juga telah berakhir pada Februari 2019 kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)