home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posting Cincin, Kim Jae Wook dan Lee El Kembali Dirumorkan Pacaran

Jumat, 28 Juni 2019 12:33 by muthiasp | 2902 hits
Posting Cincin, Kim Jae Wook dan Lee El Kembali Dirumorkan Pacaran
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ditengah kehebohan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, muncul rumor lain dari Kim Jae Wook dan Lee El. Bukan yang pertama, Kim Jae Wook dan Lee El dikabarkan berpacaran usai memposting cincin yang diduga sama-sama dikenakan.

Pada Kamis (27/6) kemarin, Lee El mengunggah foto yang memamerkan dua cincin yang dipakainya melalui fitur Story di Instagram pribadinya. Lee El juga menyematkan sticker yang seperti menandakan bahwa cincin itu adalah hadiah, dan caption singkat “He Het”.

Perusahaan yang menjual cincin itu pun mengunggah foto yang sama, serta menulis caption, “Dia datang dengan salah satu pelanggan kami. Dia memilih cincin dengan detil yang kecil dan lucu, yang cocok untuknya. Kami dengan dia ulang tahun, jadi selamat ulang tahun”. Fyi, Lee El berulangtahun pada 26 Agustus.

Mereka juga memposting foto lain yang menunjukkan tangan seorang pria dengan caption, “Pelanggan tetap kami memilih cincin diamond. Dia selalu mengenakan produk kami dengan sangat baik, jadi kami tahu dia akan menyukai yang ini”. Publik lantas berspekulasi bahwa itu adalah tangan Kim Jae Wook melihat dari tahi lalat yang ada di jari kelingkingnya.

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

Management SOOP selaku agensi dari Kim Jae Wook langsung mengeluarkan bantahannya, “Tangan yang diposting baru-baru ini bukan tangan Kim Jae Wook. Dia tidak punya tahi lalat di jari. Kim Jae Wook terkejut ketika mendengar rumor ini. Dan tentunya, rumor pacaran dengan Lee El tidak benar”.

Perusahaan cincin itu juga langsung menghapus foto dan memberikan klarifikasi, “Itu bukan Kim Jae Wook. Itu hanya pelanggan tetap kami. Kami hapus fotonya karena tidak ingin ada kesalahpahaman, dan kami minta maaf kepada yang telah mempercayai rumor itu”.

Rumor pacaran Kim Jae Wook dan Lee El sebelumnya sudah pernah menyebar pada Mei 2018, saat Lee El mengunggah foto di akun Instagramnya. Keduanya dikenal berteman sejak sama-sama membintangi musikal ‘Amadeus’, dan Lee El sempat mengirimkan dukungan untuk Kim Jae Wook ke lokasi syuting dramanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)