home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya IU Cover Lagu Solo D.O EXO 'That's Okay'

Jumat, 05 Juli 2019 11:27 by muthiasp | 3289 hits
Manisnya IU Cover Lagu Solo D.O EXO 'That's Okay'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - D.O baru saja memulai masa wajib militernya pada tanggal 1 Juli kemarin. Bersamaan dengan momen itu pula, ia merilis lagu solo perdana melalui proyek musik SM STATION. Lagu itu langsung menjadi favorit banyak orang, termasuk IU.

Solois cantik itu mengunggah video singkat saat menyanyikan lagu solo D.O yang berjudul ‘That’s Okay’, pada akun Instagram pribadinya. Dalam video berdurasi 35 detik itu, IU menyanyikannya dengan manis sambil memetik gitar akustik.

Suasana video yang remang membuat nuansa lagunya terdengar syahdu. Pada bagian caption, IU mengaku bahwa lagu D.O ‘That’s Okay’ adalah lagu yang saat ini selalu didengarkannya sepanjang perjalanan pulang kerja ke rumah.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Lagu D.O ‘That’s Okay’ memang memiliki makna yang bisa menenangkan hati banyak orang. Liriknya memberikan semangat bahwa apapun kesulitan yang dilalui, asal kita menjadi diri sendiri dan berani menunjukkan kejujuran maka semuanya akan baik-baik saja.

Lebih spesialnya lagi, lirik lagu ditulis sendiri oleh D.O sebagai hadiah spesial untuk penggemar yang harus bersabar ditinggal selama kurang lebih dua tahun. Sementara itu, belakangan ini IU suka mengunggah video menyanyikan lagu orang lain, seperti ‘Best Part’ milik H.E.R.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)