home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samuel Kim Ucapkan Salam Perpisahan dan Ulang Tahun untuk Mendiang Sang Ayah

Selasa, 30 Juli 2019 19:00 by fzhchyn | 798 hits
Samuel Kim Ucapkan Salam Perpisahan dan Ulang Tahun untuk Mendiang Sang Ayah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu kabar mengejutkan datang dari Samuel Kim di mana sang ayah dikabarkan meninggal dunia. Pada 17 Juli lalu, stasiun Amerika KGET melaporkan bahwa ayah Samuel dibunuh di kediamannya di Cabo San Lucas, Meksiko.

Usai momen yang menyedihkan tersebut, Samuel pun untuk pertama kalinya muncul melalui akun Instagram pribadinya. Pada 30 Juli, kontestan ‘Produce 101 Season 2’ itu membagikan pesan emosional dengan mengucapkan selamat tinggal pada sang ayah.

Samuel menulis, “Selamat ulang tahun, ayah. Kau selalu di dalam hatiku. Kau adalah legenda bagiku. Aku akan menjadi sepertimu di masa depan. Aku snagat merindukanmu. Aku snagat mencintaimu, ayah. #restinpeace #JoseArredondo.”

Baca juga: Brave Entertainment dan Samuel Capai Kesepakatan Damai Setelah 3 Tahun Konflik

Ia juga mengunggah beberapa foto dirinya saat masih kecil bersama sang ayah. Dalam foto-foto tersebut, mereka menikmati saat-saat bahagia bersama sebagai ayah dan anak, menunjukkan hubungan yang sangat harmonis.

Sebelumnya, dalam laporan KGET dinyatakan bahwa seorang teman dekat keluarga mengkonfirmasi bahwa Jose Arredondo ditemukan pada Selasa (16/7) pagi wakti setempat di rumahnya. Ia diketahui merupakan dealer mobil yang tumbuh di Meksiko serta memiliki beberapa dealer di California dan agen real estate.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)