home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peach Grey, Kafe Artsy di Pojok Seoul yang Ajak Kamu Nongkrong Sambil Melukis

Rabu, 31 Juli 2019 19:31 by muthiasp | 1488 hits
Peach Grey, Kafe Artsy di Pojok Seoul yang Ajak Kamu Nongkrong Sambil Melukis
Image source: Klook

DREAMERS.ID - Seoul dikenal sebagai salah satu kota yang menjadi tujuan wisata populer di kalangan anak muda saat ini. Tak heran jika banyak kafe bertema artsy yang unik dan instagramable menjamur, mulai dari di jantung kota hingga yang letaknya di ‘pelosok’.

Salah satu yang direkomendasikan untuk dikunjungi adalah Kafe Peach Grey. Kafe ini memiliki interior yang bertema industrial, instagramable, dan unik. Tidak hanya bisa menikmati makanan dan minuman ringan yang enak, tetapi ada kegiatan lain yang mungkin tidak biasa kamu lakukan.

Yap, kafe Peach Grey akan terlebih dahulu menyajikan minuman yang kalian pesan dengan palet cat lukis, kuas, dan lembaran kertas. Kamu bisa mencoba melukis, atau mewarnai kertas yang sudah berpola sambil menunggu Pancake Souffle-esque yang fluffy.

Baca juga: Nongkrong di Cafe Booter, Lokasi Syuting Drama 'The Law Cafe'

Pancake seharga 83 ribu rupiah sampai 100 ribu rupiah itu akan dibuat begitu pesanan masuk, sehingga membutuhkan waktu 20 menit untuk membuatnya. Pancake hadir dengan bentuk yang tebal dan akan disajikan dengan krim segar dan irisan buah besar seperti pisang, peach, kiwi, blueberry, hingga strawberry.

Kafe Peach Grey juga menyajikan berbagai macam minuman, mulai dari kopi, teh, coklat, jus, dan soda. Minuman juga disajikan dengan menarik sehingga wajib difoto untuk masuk ke sosial media kalian, Dreamers. Khususnya bagi pecinta strawberry, ada tiga menu khas yang disajikan dengan cantik.

Harga minumannya mulai dari 41 ribu rupiah sampai 71 ribu rupiah. Oiya, hasil lukisan kamu juga bisa dipajang di kafe ini lho. Kafe Peach Grey sendiri letaknya memang bukan di jalan besar, tetapi kamu harus menelusuri jalan Songpa, Seoul yang dekat dengan Lotte World Tower. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 21.00.

(mth/Image source: Mango Plate)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)