home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yi Kyung Tanggapi Rumor Asmara dengan Komedian Lee Guk Joo: Cinta Bukan Dosa

Selasa, 06 Agustus 2019 13:15 by muthiasp | 10666 hits
Lee Yi Kyung Tanggapi Rumor Asmara dengan Komedian Lee Guk Joo: Cinta Bukan Dosa
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya idola K-Pop, rumor asmara juga menghinggapi aktor Lee Yi Kyung yang digosipkan berpacaran dengan komedian Lee Guk Joo. Rumor itu pun ditanggapi secara langsung oleh Lee Yi Kyung pada program terbarunya.

Dalam program variety terbaru itu, Lee Yi Kyung bersama dengan Lee Soo Geun, Le Jin Ho, Hwang Jae Sung, Lee Yi Kyung, Jung Hyuk, Kim Dong Hyun, dan Lee Yong Jin, memainkan permainkan di mana mereka harus berpura-pura berbicara seakan berada di acara jumpa pers.

Ketika mereka berbicara, mereka harus menghindari mengatakan nama-nama anggota serta kata-kata "tidak," "Aku tidak tahu," "begitu," dan "Aku" atau mereka akan disemprot dengan meriam air. Lee Yi Kyung dan Lee Guk Joo diketahui bersahabat baik, dan sudah diketahui oleh penggemar.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Lalu seorang wartawan bertanya kepada Lee Yi Kyung, "Anda baru-baru ini terlihat keluar dari rumah Lee Guk Joo saat pagi. Apakah Anda memiliki pemikiran tentang berkencan di depan umum?”. Lee Yi Kyung pun menjawab dengan canda, "Tidak, saya tidak akan pernah memiliki situasi seperti itu," yang membuatnya disemprot oleh meriam air.

Lee Yi Kyung kemudian mengejutkan semua orang dengan bercanda menambahkan, "Maafkan aku. Saya akan menerimanya. Cinta bukan dosa”. Lee Yi Kyung bercanda tentang hubungan palsu antara dirinya dan sahabatnya Lee Guk Joo untuk menghindari meriam air. Setelah acara itu ditayangkan, outlet media melaporkan "pengakuan" Lee Yi Kyung.

Sementara pemirsa yang menonton acara itu tertawa selama adegan lucu, ada banyak orang yang membaca artikel dengan asumsi itu dikatakan secara serius karena mereka tidak mengetahui konteks sesungguhnya. Hingga HB Entertainment, agensi yang menaungi Lee Yi Kyung harus mengeluarkan pernyataan resmi yang mengklarifikasi aksi artinya itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)