home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktingnya Diakui, Suho EXO dan Sooyoung SNSD Akan Terima Penghargaan JIMFF

Selasa, 06 Agustus 2019 15:29 by fzhchyn | 895 hits
Aktingnya Diakui, Suho EXO dan Sooyoung SNSD Akan Terima Penghargaan JIMFF
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan Jecheon International Music & Film festival (JIMFF) yang ke-15 telah mengumumkan deretan pemenangnya. Upacara penghargaan tahun ini akan digelar pada 9 Agustus mendatang di  Resort Cheong Pung.

JIMFF Awards disponsori oleh Naver dan Dewan Sutradara Korea, sementara pemenang dalam empat kategorinya dipilih melalui survei komite eksekutif JIMFF, Dewan Direksi Korea, serta sutradara film dan musik Korea.

Penghargaan OST of the Year tahun ini akan diberikan kepada Dalparan, komposer di balik lagu sountrack untuk film ‘Believer’. Sementara penghargaan New Music Director  diberikan kepada komposer Oh Do Yi untuk film ‘Park Hwa Young’.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Bong Joon Ho, yang baru-baru ini merilis film ‘Parasite’ berhasil memenangkan penghargaan Person of the Year in Film Industry. Selain menjadi box office, film yang disutradarainya itu juga berhasil mendapat penghargaan di festival bergengsi Cannes.

Sementara penghargaan Discovery of the Year diberikan kepada aktor-aktor baru yang memulai karir mereka sebagai musisi dan proyek mendatangnya dinantikan. Penghargaan tahun ini diberikan kepada Suho EXO setelah tampil dalam film ‘Student A’ dan untuk Sooyoung SNSD dalam perannya di film ‘Memories of a Dead End’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)