home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jinhyuk UP10TION dan Jun U-KISS Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Baru

Rabu, 07 Agustus 2019 17:30 by fzhchyn | 1029 hits
Lee Jinhyuk UP10TION dan Jun U-KISS Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah tampil di program survival Mnet ‘Produce X 101’ namun tak berhasil masuk dalam line debut, Lee Jinhyuk UP10TION semakin eksis di pertelevisian Korea. Kini, ia baru saja dikonfirmasi akan tampil dalam sebuah program variety.

Tak sendiri, Lee Jinhyuk akan ditemani Jun U-KISS! Pada 7 Agustus, telah diumumkan bahwa Lee Jinhyuk dan Jun akan disatukan dalam variety show ‘Unnie’s Salon’ (judul tejemahan), yang dijadwalkan tayang pada bulan depan.

Program baru ini memiliki konsep makeover talkshow di mana para ahli terhebat di negara itu yang memiliki selebriti sebagai klien mereka berkumpul bersama di sebuah salon pribadi untuk melakukan makeover terhadpa seorang seleb dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Baca juga: Lee Jinhyuk Akhiri Kontrak dengan Agensi, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Aktris Han Ye Seul baru-baru ini diumumkan sebagai MC variety show tersebut, dan para ahli dibidang kecantikan, termasuk stylist Han Hye Yeon, penata rambut Cha Hong, dan beauty YouTuber Risabae juga telah dikonfirmasi tampil dalam ‘Unnie’s Salon’.

Sementara tugas Lee Jin Hyuk dan Jun adalah karakter pendukung yang berperan sebagai ‘karyawan’ termuda di salon. Sementara itu ‘Unnie’s Salon’ dijadwalkan tayang pada 5 dan 12 September pukul 10.05 waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)