home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Yuvin dan Kim Kookheon MYTEEN Akan Debut Sebagai Duo

Kamis, 08 Agustus 2019 15:16 by muthiasp | 854 hits
Song Yuvin dan Kim Kookheon MYTEEN Akan Debut Sebagai Duo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai menyelesaikan kompetisi di program survival Mnet ‘Produce X 101’, para kontestan kembali ke agensi dan grupnya untuk melanjutkan karir. Seperti Song Yuvin dan Kim Kookheon yang dikabarkan akan segera debut sebagai duo.

Pada 8 Agustus 2019, Music Works selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Song Yuvin dan Kim Kookheon telah dalam persiapan untuk membentuk duo. Keduanya sudah menyelesaikan proses rekaman, namun tanggal perilisan belum dipastikan.

Kabar lain menyebutkan jika Song Yuvin dan Kim Kookheon akan menggelar acara jumpa fans. Di sisi lain,  Music Works tidak memberikan tanggapan terkait kabar tersebut. Tetapi apabila terjadi, maka akan menjadi momen yang menyenangkan untuk penggemar.

Baca juga: Putus Kontrak, Song Yuvin Akan Wajib Militer dan B.O.Y Dinyatakan Bubar

Sedikit menengok ke belakang, Kim Kookheon tereliminasi dari ‘Produce X 101’ pada episode ke-11 yang tayang di tanggal 12 Juli. Sedangkan Song Yuvin tidak masuk dalam 11 besar kontestan final pada episode terakhir 19 Juli 2019.

Song Yuvin dan Kim Kookheon sebelumnya resmi debut bersama MYTEEN pada tahun 2017 lalu lewat lagu ‘Amazing’. Yuvin lebih dahulu debut sebagai aktor melalui drama ‘Age of Youth’ dan solois di tahun 2016. Sedangkan Kookheon juga pernah mengikuti program survival ‘MIXNINE’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)