home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hotel del Luna' Ep. 13-14: Hilangnya Beban dan Dendam yang Membuat Kepergian Lebih Tenang

Senin, 26 Agustus 2019 15:17 by fzhchyn | 1424 hits
'Hotel del Luna' Ep. 13-14: Hilangnya Beban dan Dendam yang Membuat Kepergian Lebih Tenang
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Satu per satu rahasia dan cerita masa lalu dari orang-orang yang bekerja di Hotel del Luna mulai terungkap. Yang pertama adalah Choi Seo Hee, pelayan hotel yang merasa bahwa ia nampaknya sudah bisa pergi ke alam baka, karena apa yang menahannya di dunia ini sudah tidak ada lagi. Seo Hee ternyata menunggu semua keturunan dari keluarga yang ia benci, yakni keluarga Myeongjoo Yoon meninggal dunia. 

Sementara itu, alasan Ji Hyun Joong masih bertahan di hotel adalah karena adik perempuannya yang masih hidup. Rupanya, ia pernah berjanji akan menunggu adik perempuannya meninggal agar mereka bisa pergi ke alam baka bersama. 

Di sisi lain, Seol Ji Won, hantu pendendam masih terus mengganggu kehidupan Goo Chan Sung, dan mencoba mencelakai orang-orang terdekatnya. Grim reaper juga melapor kepada Jang Man Wol bahwa sangat sulit untuk menanggap roh jahat ini. Karena itu, Man Won berusaha melindungi Chan Sung dan orang-orang di sekitarnya.

Man Wol juga akhirnya terbuka pada Chan Sung dengan menceritakan alasan dari hukumannya, dan mengetahu apa yang terjadi antara Man Wol dan kapten Go Cheong Myung. Selama ini, Man Wol hanya mengetahui bahwa kapten mengkhianatinya, namun ternyata kapten memiliki kesepakatan dengan sang putri agar Man Wol tetap hidup. Dan kapten selama ini mengawasi Man Wol dalam wujud kunang-kunang.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Kemudian sesuatu di hotel terjadi, di mana ada seorang anak kecil masuk ke lorong menuju alam baka untuk mencari ibunya yang telah meninggal. Chan Sung pun mengejarnya karena si bocah masih hidup, dan jika ia masuk, ia tak akan bisa kembali.

Chan Sung masuk semakin jauh ke lorong alam baka tersebut dan tidak tahu bagaimana caranya kembali. Tetapi, tiba-tiba Chan Sung muncul dari arah lorong dengan keadaan baik-baik saja. Hal tersebut tentu membuat Jang Man Wol merasa lega dan memeluk Chan Sung.

Akan tetapi, ada sesuatu yang ganjil dari Chan Sung yang dirasakan oleh Man Wol. Dengan perasaan terkejut, Man Wol bertanya kepada Chan Sung siapa sebenarnya dirinya. Ternyata, Chan Sung dirasuki oleh Cheong Myung dan mempertemukannya kembali dengan Man Wol.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)