home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Keseruan 'Asian Sound Syndicate Vol. 1' Selain Nonton Gray Hingga Bobby iKON

Senin, 26 Agustus 2019 23:00 by muthiasp | 1151 hits
Bocoran Keseruan 'Asian Sound Syndicate Vol. 1' Selain Nonton Gray Hingga Bobby iKON
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Asian Sound Syndicate Vol. 1’ akan segera digelar pada 31 Agustus 2019. Festival musik hip hop ini menghadirkan deretan musisi hip hop Korea dan Indonesia populer, bertempat di Helipad Parking Ground, GBK Senayan.

Reza A Prawiro selaku direktur utama dari Stellar Events mengatakan, “Asian Sound Syndicate adalah sebuah brand event Intellectual Property dari Stellar Events yang telah lama kita siapkan, kami ingin mempunyai ‘baby project’ yang istimewa untuk terus diadakan secara berkala setiap tahunnya”.

Di acara perdana tahun ini, para penampil yang disebut sebagai International Syndicate dan Local Syndicate menarik perhatian penikmat musik hip hop. International Syndicate di antaranya Gray, Simon Dominic, Bobby iKON, DPR LIVE, dan Crush. Sedangkan Local Syndicate terdiri dari Tuan Tigabelas, Ramengvrl, Hullera.

Serta Ben Utomo, Matter Mos, Kay Oscar, Leztey, Qorygore, Pretty Rico, Ibel, Slide, Teezy dan Bonie MC. Perlu diketahui bahwa pintu masuk festival ‘Asian Sound Syndicate Vol. 1’ akan dibuka mulai pukul 13.00 WIB. Serta penonton yang memegang tiket G.A Early Entry diharuskan masuk sebelum jam 4 sore.

Baca juga: Momen Lucu Rapper Korea Usaha Bicara Bahasa Indonesia di Asian Sound Syndicate Vol. 1

Akan ada 3 Syndicate Zones seru. Pertama, Flow Syndicate Zone yang mempertunjukkan Rap Battle, Showcase, Hip Hop Dance. Colors Syndicate Zone yang menyuguhkan Art Installation dan Live Graffiti. Street Syndicate Zone yang menyajikan Food Trucks dan Makeup Station.

Stellar Events juga sudah merilis rundown yang memperlihatkan bahwa festival akan dimulai oleh penampilan dari Local Syndicates sejak pukul 3 sore, lalu dilanjutkan dengan International Syndicate pukul 7 malam diawali dengan penampilan DPR Live hingga 12 malam ditutup oleh Simon Dominic.

Sudah siap menonton ‘Asian Sound Syndicate Vol. 1’ akhir pekan ini? Perhatikan juga barang-barang yang dilarang dibawa atau prohibited items-nya ya!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)