home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! BTS Menang Dua Penghargaan di MTV Video Music Awards 2019

Selasa, 27 Agustus 2019 14:18 by fzhchyn | 509 hits
Congrats! BTS Menang Dua Penghargaan di MTV Video Music Awards 2019
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 26 Agustus malam waktu setempat, ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2019 telah berlangsung di Prudential Center, New Jersey, AS. Meski tak hadir, BTS berhasil menyabet dua penghargaan di acara tahunan tersebut.

Sebelumnya, nama BTS masuk dalam lima kategori MTV VMA tahun ini, yaitu Best Collaboration untuk lagu ‘Boy with Luv’ (feat. Halsey), Best Art Direction, Best Choreography, serta dua kategori baru Best Group dan Best K-Pop.

Dan di malam penghargaan, MTV VMA 2019 mengumumkan bahwa BTS memenangkan penghargaan Best Group dan juga Best K-Pop dengan lagu ‘Boy with Luv’ (feat. Halsey). Mengingat kedua kategori tersebut baru dimunculkan di MTV VMA tahun ini, BTS pun menjadi artis pertama yang memenangkannya.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Kategori Best K-Pop secara khusus dihadirkan MTV VMA untuk mengapresiasi K-Pop. BTS dengan lagu ‘Boy with Luv’ berhasil mengalahkan nominator lainnya, seperti BLACKPINK ‘Kill This Love’, EXO ‘Tempo’, NCT 127 ‘Regular’ dan TXT 'Cat & Dog'. 

MTV Video Music Awards merupakan ajang penghargaan musik tahunan MTV dan menjadi salah satu penghargaan musik terbesar dan paling penting di tahun ini di AS selain Grammy, AMA, dan BBMA.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)