home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Eun Soo Dikabarkan Akan Bintangi Drama 'Jane The Virgin' Bersama Kim Jaejoong

Selasa, 27 Agustus 2019 15:22 by Rie127 | 819 hits
Seo Eun Soo Dikabarkan Akan Bintangi Drama 'Jane The Virgin' Bersama Kim Jaejoong
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada (27/8) agensi Seo Eun Soo mengungkapkan bahwa ia telah menerima tawaran untuk membintangi drama remake ‘Jane The Virgin’ dan saat ini sedang mempertimbangkannya.

Sebelumnya, Kim Jaejoong juga telah menerima tawaran sebagai aktor utama dalam drama adaptasi tersebut. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi apakah Jaejoong akan menyetujuinya atau tidak.

"Jane the Virgin" merupakan serial TV komedi Amerika yang mengisahkan tentang seorang perawan bernama Jane yang berusia 23 tahun yang hamil setelah dia secara tidak sengaja diinseminasi secara artifisial oleh ginekolognya.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Dalam drama tersebut Kim Jaejoong ditawari untuk menjadi Han Ji Hoon seorang ahli waris dan pemilik Hotel Marbella. sedangkan Seo Eun Soo berperan sebagai Lee Soo Jung, seorang wanita yang baru saja lulus dari universitas dengan gelar pendidikan bahasa Korea.

Sebelumnya, Kim Bo Ra juga dalam pembiacaraan untuk membintangi drama remake tersebut sebagai tokoh Lee Soo Jung. Drama ‘Jane The Virgin’ sendiri akan tayang perdana pada bulan Desember 2019 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Taemin SHINee tekah mengumumkan nama untuk fandom resminya, yautu TEAMate! Nama dan logo untuk fanclub ini diungkap melalui postingan di media sosial pada 8 Mei....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)