home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bring the Soul: The Movie' Kembali Catat Rekor Baru, Kalahkan Dua Film BTS Sebelumnya

Kamis, 29 Agustus 2019 16:30 by fzhchyn | 873 hits
'Bring the Soul: The Movie' Kembali Catat Rekor Baru, Kalahkan Dua Film BTS Sebelumnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film terbaru BTS ‘Bring the Soul: The Movie’ kembali mencatatkan rekor baru. Pada 28 Agustus waktu setempat, Variety melaporkan bahwa film tersebut telah berhasil terjual sebanyak 2,55 juta tiket penonton.

Bring the Soul: The Movie telah tayang perdana pada 7 Agustus lalu dan dirilis di 122 wilayah dengan lebih dari 5.000 bioskop, membuatnya menjadi perilisan terluas untuk sebuah film acara sinema.

Dalam laporan juga disebutkan bahwa film ini menghasilkan 24,3 juta USD (sekitar 345,9 miliar rupiah) di seluruh dunia, menempati posisi 10 besar selama akhir pekan pembukaannya di Amerika Serikat dan inggris dengan 4,5 juta USD (sekitar 64 miliar rupiah) hanya di AS.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Ini mengikuti kesuksesan perilisan film acara sinema dari BTS lainnya, di mana yang pertama yaitu ‘Burn the Stage: The Movie’ mencetak rekor box office AS, yang kemudian rekornya dipecahkan oleh film kedua BTS ‘Love Yourself in Seoul’ yang menghasilkan 11,7 juta USD (sekitar 166,4 miliar rupiah) di seluruh dunia.

Sementara itu, pada 27 Agustus lalu BTS baru merilis ‘Bring the Soul: Docu-Series’ di platform Wevers. Dalam serial dokumenter berbayar tersebut ada enam episode yang mengikuti perjalanan tur stadium dunia BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment dan Sony Music Label secara resmi mendebutkan boy grup Jepang baru, NEXZ pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST dengan single album debut Ride the Vibe....
  • HOT !
    Setelah hampir empat tahun sejak debut, ENHYPEN akhirnya akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia!...
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)