home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Baru The Weeknd Setelah Putus dari Bella Hadid yang Bikin Sulit Dikenali

Rabu, 11 September 2019 17:32 by bellaevania | 2811 hits
Penampilan Baru The Weeknd Setelah Putus dari Bella Hadid yang Bikin Sulit Dikenali
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Setelah putus dari Bella Hadid, The Weeknd untuk pertama kalinya muncul kehadapan publik dengan gaya baru yang membuatnya sulit dikenali.

The Weeknd datang dalam acara gala premiere film ‘Uncut Gems’ di Toronto International Film Festival (TIFF). Film ini menjadi debut aktingnya di layar lebar. Dalam film bergenre komedi kriminal yang berlatar di New York, The Weeknd berakting bersama aktor Adam Sandler, LaKeith Stanfield dan Idina Menzel.

Selain baru saja debut dalam film, penampilan ini sekaligus menjadi penampilan perdana The Weeknd setelah dikabarkan putus dari supermodel Bella Hadid.

Baca juga: The Weeknd Goda Penggemar, Bakal Isi Soundtrack 'Avatar: The Way of Water'

Ia muncul dengan penampilan yang berbeda dari The Weeknd yang biasanya. Penyanyi bernama asli Abel Tesfaye ini memiliki model rambut baru yang dibiarkan tumbuh tanpa dibentuk. Ia juga mencukur janggutnya dan hanya menyisakan kumis tipis. Ia tampil formal dengan setelan jas hitam dan kemeja putih.

Selain menjajal akting dalam layar lebar, The Weeknd saat ini disebut sedang mempersiapkan album musik terbarunya yang diperkirakan akan diberi judul ‘Change 6’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)