home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Bakal Rilis Album Religi 'Jesus Is King' Akhir Bulan Ini

Rabu, 18 September 2019 14:33 by bellaevania | 498 hits
Kanye West Bakal Rilis Album Religi 'Jesus Is King' Akhir Bulan Ini
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kanye West akan segera mengeluarkan album baru pada bulan ini. Ia akan merilis album religi berjudul ‘Jesus Is King’ yang akan menjadi albumnya yang ke-9.

Pengumuman ini pertama kali disampaikan sang istri, Kim Kardashian melalui akun Instagram pada tanggal 29 Agustus 2019 lalu. Kim mengunggah foto yang berisi nama album, daftar lagu dan tanggal rilis album tersebut.

Album ‘Jesus Is King’ akan berisi 12 track diantaranya ‘Clade’, ‘Through the Valley’, ‘Sierra Canyon’ dan ‘Wake the Dead’. Album ini direncanakan akan dirilis pada Jumat, 27 September 2019 mendatang.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Diketahui bahwa ‘Jesus Is King’ yang sebelumnya diberi judul ‘Yandhi’ seharusnya dirilis pada akhir tahun lalu. Kanye menunda tanggal rilis untuk mempersiapkan rekaman agar sempurna seperti yang dia inginkan, bahkan Ia sempat pergi ke Uganda untuk mengerjakan album tersebut.

Selain dikenal sebagai rapper, sosok Kanye West dikenal memang memiliki sisi religius. Ia kerap menggelar ibadah kebaktian secara rutin di kediamannya di California yang turut dihadiri sejumlah selebriti.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)