home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Paparazzi, Shawn Mendes dan Camila Cabello Pakai Topeng Seram!

Jumat, 20 September 2019 11:34 by bellaevania | 1266 hits
Hindari Paparazzi, Shawn Mendes dan Camila Cabello Pakai Topeng Seram!
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Ada-ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru-baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik.

Bukan tengah bermesraan atau berciuman di ruang publik. Shawn dan Camila kedapatan sedang berbelanja kostum Halloween di West Hollywood. Keduanya keluar dari toko dengan membawa kantung belanjaan.

Tanpa disangka Shawn langsung mengenakan topeng ‘ugly crying baby’ yang dibelinya. Sementara Camila memakai topeng unicorn. Meski Halloween masih satu bulan lagi, sepertinya Shawn dan Camila sudah tak sabar merayakannya.

Baca juga: Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

Shawn dan Camila memang masih belum mau menegaskan hubungan mereka. Namun kemesraan mereka di luar panggung sudah menjadi rahasia umum bahwa keduanya memang benar-benar memiliki hubungan spesial.

Paparazzi sempat bertanya soal hubungan mereka, “Beberapa orang mengatakan bahwa ini hanya untuk menarik perhatian publik,” ucap paparazzi. “Kami jelas tidak bergitu,” jawab Shawn singkat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)