home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Paul McCartney Pada BTS yang Kerap Disebut The Beatles Masa Kini

Rabu, 25 September 2019 23:00 by bellaevania | 1309 hits
Reaksi Paul McCartney Pada BTS yang Kerap Disebut The Beatles Masa Kini
Image Source: Stereogum

DREAMERS.ID - Kepopuleran boyband asal Korea Selatan, BTS turut mencuri perhatian dunia. Kesuksesan yang diraih BTS membuat grup beranggotakan tujuh orang itu kerap disamakan dengan band legendaris The Beatles.

“BTS adalah the Beatles di abad 21. Sebuah sensasi pop global yang menghasilkan fans fanatik dalam taraf yang sama,” ujar BBC kala itu. Menanggapi julukan tersebut, RM, leader BTS megaku daripada bangga, Ia lebih merasa malu. Hal ini karena BTS ingin menghormati The Beatles sebagai band legenda.

“Kadang aku merasa malu ketika seseorang memanggil kami The Beatles abad ke-21 atau semacamnya.Tapi jika mereka ingin memanggil kami boyband, maka kami boyband. Jika mereka ingin memanggil kami boygroup, maka kami boygroup. Jika mereka memanggil kami K-Pop juga tidak masalah," ungkap RM.

Baca juga: Peringati 4 Dekade Kematian John Lennon, Kerabat dan Keluarga Bagikan Kenangan di Twitter

Dalam acara The Late Show yang dipandu Stephen Colbert, BTS ditanyai lagu The Beatles favorit mereka. Bukan hanya menjawab, RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V dan Jungkook memilih menyanyikan sepenggal lirik dari lagu ‘Hey Jude’.

Tampil di acara yang sama, Stephen Colbert pun bertanya apakah Paul McCartney tahu soal BTS. Setelah diperlihatkan klip BTS bernyanyi lagu ‘Hey Jude’, McCartney langsung bertepuk tangan untuk BTS. Stephen Colbert pun bertanya pendapatnya soal penampilan BTS.

"Bagaimana menurutmu soal musikmu yang berhasil melampaui hambatan wilayah dan bahasa sehingga ketujuh pemuda tersebut bisa langsung mulai menyanyikan lagu dengan 'Na Na Na'?" tanya Colbert. "Liriknya mudah," jawab Paul McCartney yang langsung memecah tawa penonton.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)