home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Management SOOP Siap Ambil Langkah Hukum Untuk Haters

Jumat, 27 September 2019 17:33 by sukmagayatri | 1259 hits
Management SOOP Siap Ambil Langkah Hukum Untuk Haters
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Karena maraknya ujaran kebencian yang diutarakan haters untuk artis terutama lewat media sosial, manajemen SOOP yang menaungi aktor Gong Yoo, Lee Jae Wook, aktris Gong Hyo Jin, Jung Yu Mi hingga Bae Suzy, baru saja mengeluarkan pernyataan tegas untuk haters. 

Management SOOP memutuskan untuk mengambil langkah hukum kepada haters atau orang-orang yang meninggalkan komentar kebencian kepada para artisnya. Berikut ini adalah pernyataan resmi yang dirilis oleh Manajemen SOOP: 

PERHATIAN

Kami telah menentukan bahwa komentar jahat yang ceroboh dan kata-kata yang tidak pantas diarahkan pada aktor dan aktris kami, dan itu telah mencapai titik di mana kami tidak bisa lagi mentolerirnya. Kami akan mengambil tindakan hukum melalui prosedur hukum yang tepat untuk melindungi mereka. 

Pertama, mengenai kasus Gong Hyo Jin, kami mengumpulkan bukti untuk bersiap mengajukan gugatan terhadap para komentator jahat.

Dalam kasus Suzy, kami telah mengajukan keluhan melalui firma hukum kami berdasarkan bukti yang telah kami kumpulkan.

Kami juga ingin memberi tahu Anda tentang penyelesaian tindakan hukum.

Baca juga: Agensi Nam Joo Hyuk Angkat Bicara Soal Video Pembullyan yang Melibatkan Sang Aktor

Tahun lalu, Gong Yoo menggugat seorang netizen yang telah melecehkannya dengan komentar jahat sejak lama. Pada April 2019, netizen itu menerima hukuman mereka, denda.

Untuk Jung Yu Mi, netizens yang memposting atau menyebarkan desas-desus jahat juga dituntut, dan mereka juga dihukum dengan denda.

Selain aktor dan aktris yang disebutkan, kami akan terus memantau komentar jahat tentang aktor kami.

Kami akan terus mengambil tindakan hukum rutin setelah mengamankan bukti jika ada komentar, fitnah, fitnah, atau informasi palsu yang diposting.

Selain itu, kami sangat yakin bahwa sama sekali tidak ada keringanan hukuman atau penyelesaian bagi semua pelaku yang melakukan tindakan ini.

Terima kasih,” –SOOP Management.

Hal tegas ini dilakukan oleh Manajemen SOOP untuk melindungi artis-artisnya yang seringkali mendapatkan komentar jahat dari haters. Sebab, banyak sekali kasus artis yang akhirnya depresi karena dihujani komentar jahat dari haters.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....
  • HOT !
    Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh dikonfirmasi membintangi drama baru tvN 'Potato Research Institute' (judul literal)! Ini adalah drama komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan....
  • HOT !
    NewJeans akan tampil di program hiburan siaran publik untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak debut mereka. Menurut Xports News pada 12 Mei, girl group tersebut baru baru ini syuting program hiburan KBS 2TV '2 Days & 1 Night'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)