home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Nam Joo Hyuk Angkat Bicara Soal Video Pembullyan yang Melibatkan Sang Aktor

Jumat, 28 April 2023 11:04 by Rie127 | 670 hits
Agensi Nam Joo Hyuk Angkat Bicara Soal Video Pembullyan yang Melibatkan Sang Aktor
Image Source: SOOP Management

DREAMERS.ID - Tahun lalu, Nam Joo Hyuk terseret dalam tuduhan kekerasan di sekolah ketika tiga penuduh mengaku telah diintimidasi . Pada saat itu, SOOP Manajemen agensi Nam Joo Hyuk membantah klaim yang dibuat oleh dua penuduh pertama dan mengklarifikasi tuduhan yang dibuat oleh penuduh ketiga.

Perusahaan juga mengambil tindakan hukum terhadap dua penuduh, bersama dengan reporter dan publikasi yang menerbitkan wawancara pertama. Beberapa teman Nam Joo Hyuk juga dilaporkan membantah bahwa pertarungan paksa yang disebutkan oleh penuduh ‘A’ pernah terjadi.

Namun, awal pekan ini, sebuah video yang diduga menunjukkan ‘A’ berpartisipasi dalam pertandingan tanding paksa yang bertentangan dengan keinginannya dirilis di YouTube. Sementara Nam Joo Hyuk tidak terlihat dalam video, ‘A’ mengklaim bahwa aktor tersebut hadir di tempat kejadian.

Pada 28 April, Management SOOP dengan tegas membantah adanya hubungan antara Nam Joo Hyuk dan video sparring, dengan menyatakan bahwa dia bahkan tidak hadir saat syuting. Agensi juga menyatakan bahwa Nam Joo Hyuk sebelumnya telah bertemu dengan penuduh ‘A’ untuk membahas tuduhannya dan telah menonton video tersebut selama pertemuan mereka, tetapi itu tidak ada hubungannya dengan dia.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

“Halo. Ini SOOP Manajemen. Kami membuat pernyataan resmi terkait konten YouTube yang dirilis pada 26 April tentang aktor Nam Joo Hyuk (yang selanjutnya akan kami sebut sebagai “aktor”),” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Pertama-tama, kami dengan jelas menyatakan bahwa apa yang disebut video ‘sparring’ yang disertakan dalam konten YouTube ini tidak ada hubungannya dengan aktor tersebut, dan juga sama sekali tidak benar bahwa dia memaksa siapa pun untuk mengambil bagian dalam apa yang disebut ‘sparring’ ini.”

“Pada pertemuan pertama aktor dengan penuduh, kami mengetahui keberadaan video ini, dan kami melihat semuanya. Jika kalian menonton video yang dimaksud, aktor tersebut tidak muncul sama sekali, dan tidak ada konten yang terkait dengan aktor tersebut sama sekali. Kami mengungkapkan penyesalan mendalam kami bahwa, saat merilis video ini, salah satu saluran YouTube membicarakannya seolah-olah sang aktor ikut serta dalam video sparring tersebut,” ungkapnya.

“Saat ini, investigasi terkait kekerasan di sekolah masih berlangsung. Ini adalah hal yang sangat sulit untuk membuktikan bahwa seseorang tidak melakukan sesuatu. Kami meminta Anda untuk menahan diri dari laporan sepihak sampai ada hasil yang jelas dari penyelidikan. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)