home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Unggah Karya Lukis Mendiang Sulli Rayakan Anniversary Album

Rabu, 23 Oktober 2019 10:51 by muthiasp | 1445 hits
IU Unggah Karya Lukis Mendiang Sulli Rayakan Anniversary Album
Image source: @dlwlrma

DREAMERS.ID - Jelang perilisan album terbarunya, IU saat ini tengah merayakan ulang tahun album keempatnya yang bertajuk Chat-Shire. Dalam album tersebut, menyimpan kenangan indahnya bersama dengan sang sahabat Sulli.

Album Chat-Shire dirilis pada tahun 2015 lalu. Pada 23 Oktober 2019, album itu genap berusia empat tahun. IU merayakannya dengan mengunggah karya lukis milik mendiang Sulli, yang mana dihadiahkan kepadanya dan menjadi inspirasi untuk lirik lagu Red Queen.

“Kesayanganku Chat-Shire, selamat ulang tahun ke-4,” tulis IU pada bagian caption. Pada saat perilisan album Chat-Shire, IU mengungkapkan bahwa dia melihat gambar di rumah Sulli, dan memfotonya karena itu sangat cocok dengan lirik lagu yang dia pikirkan.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Gambar wajah dengan lipstick merah itu adalah karya yang Sulli selesaikan pada bulan Juli 2014 silam, atau lima tahun lalu. Sulli sendiri memang dikenal memiliki hobi melukis, ia kerap membagikan karyanya di akun Instagram khusus @be_my_panties.

Sementara itu beberapa waktu lalu, IU mengumumkan bahwa perilisan album barunya Love Poem akan diundur. Pasalnya, IU masih merasakan duka mendalam atas kepergian Sulli yang sangat mendadak. Ia bahkan diketahui mendampingi Sulli dari awal hingga akhir pemakaman.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)