home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwall Tulis Surat Menyentuh untuk Fans Usai Tinggalkan The Boyz

Rabu, 23 Oktober 2019 12:20 by fzhchyn | 1076 hits
Hwall Tulis Surat Menyentuh untuk Fans Usai Tinggalkan The Boyz
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Boy group The Boyz resmi debut pada Desember 2017 lalu. Namun sayang diusianya yang akan menginjak dua tahun ini, grup tersebut harus ditinggalkan salah satu membernya, yaitu Hwall karena alasan kesehatan.

Setelah pengumuman resmi dari agensi terkait keluarnya Hwall dari grup, cowok pemilik nama asli Heo Hyun Jun ini menulis surat tulisan tangan untuk pada The B (sebutan fans The Boyz). “Hello~ Aku Hwall The Boyz,” tulisnya.

“The B yang dengan lulus aku cintai, aku menyapa kalian melalui tulisna tangan karena aku punya sesuatu untuk disampaikan kepada fans. Aku sangat sedih dan minta maaf karena aku hany abisa menyapa kalian melalui tulisan, tapi aku akan menaruh ketulusan dalam setiap kata.”

“Aku memberitahu kalian bahwa aku membuat keputusan untuk menyudahi keputusan sebagai Hwall The Boyz setelah pertimbangan panjang dan hati-hati. Aku sangat sennag menerima cinta dari banyak fans dengan setiap penampilan, dan lebih dari segalanya, aku ingin sekali mencapai impianku (menjadi penghibur yang sempurna yang dicintai di seluruh dunia), jadi aku mendapat perawatan rehabilitasi setelah aku operasi kaki.”

Baca juga: Debut Akting, Hwall Eks The Boyz Jadi Pemain Utama Drama BL

“Namun, menjadi beban besar bagiku untuk tampil di panggungh dalam keadaan tidak sempurna karena berbagai alasan kesehatan, dan aku menyatakan keinginanku untuk menghentikan kegiatan setelah beunding lama dengan keluarga, para member, dan agensiku.”

“Aku, yang sangat menyukai panggung, mendapatkan banyak kenangan dan pengalaman setelah bertemu banyak orang hebat termasuk The B, member The Boyz, dan keluarga Cre.ker, dan aku ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus ketika aku merasakan dan belajar banyak melalui hubungan yang berharga ini.”

“The B yang sangat aku hargai dan cintai, terima kasih banyak karena selalu menjadi kekuatanku ketika aku mengalami kesulitan atau waktu yang melelahkan dan telah memberiku begitu banyak cinta. Kalian pasti telah menunggu lama, sehingga aku merasa snagat menyesal untuk menyampaikan berita ini... Dan member The Boyz yang sellau mendukung dan menghiburku di sisiku seperti saudara, aku sangat menyesal tidak dapat bersama kalian hingga akhir. Aku akan terus mendukung mereka, jadi tolong terus dukung dan cintai The Boyz.”

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua orang yang telah mendukungnya sebagai Hwall The Boyz, serta berjanji akan bekerja keras dan tumbuh lebih baik, namun bukan sebagai Hwall The Boyz melainkan Heo Hyun Jun. “Aku minta maaf... dan bersama dengan persaan sedih saat aku menyelesaikan surat ini, aku sekali lagi dengan tulus berterima kasih dan mencintai kalian, Dari Hyun Jun yang mengagumi dan mencintai fans,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)