home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Minggu Depan, Intip Cuplikan Serunya Camping Trip BTS di 'Bon Voyage 4'

Selasa, 12 November 2019 16:40 by fzhchyn | 1560 hits
Tayang Minggu Depan, Intip Cuplikan Serunya Camping Trip BTS di 'Bon Voyage 4'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir di setiap tahunnya, BTS selalu merilis program Bon Voyage yang menampilkan keseruan para member saat melakukan perjalanan bersama ke sebuah negara. Dan di musim keempatnya ini, BTS mengunjungi Selandia Baru!

Tak seperti tiga musim sebelumnya yang dirilis melalui platform berbayar Naver VLIVE+, ‘Bon Voyage’ musim keempat ini akan ditayangkan secara eksklusif melalui platform baru besutan Big Hit Entertainment, Weverse.

Sudah ada beberapa video teaser yang dirilis menjelang penayangan episode perdananya pada 19 November mendatang. BTS nampak melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil caravan dan membangun tenda ala camping trip.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Dalam video pertama diperlihatkan bagaimana para member kebingungan mempersiapkan segalanya sendiri. Sementara dalam teaser kedua, mereka sedang dalam perjalanan dan dibagi ke dalam dua mobil. Meski terpisah, mereka tetap saling terhubung dengan walkie talkie dan berbagi keseruan bersama.

Teaser ketiga yang baru dirilis tampak lebih dramatis, di mana keenam member BTS meninggalkan J-Hope seorang diri di pom bensin. Ia pun terlihat kebingungan dan tak percaya jika yang lain meninggalkannya.

Wah kira-kira keseruan seperti apa yang akan dibagikan BTS di ‘Bon Voyage’ kali ini ya? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)