home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Riuh Viralnya Penampakan Toilet Dua Kloset Satu Bilik di Gelaran Sea Games 2019

Kamis, 28 November 2019 10:50 by reinasoebisono | 961 hits
Riuh Viralnya Penampakan Toilet Dua Kloset Satu Bilik di Gelaran Sea Games 2019
Image source: Angel Movido/Twitter

DREAMERS.ID - Gelaran Sea Games 2019 di mana Filipina menjadi tuan rumahnya dinilai kacau, bahkan sang presiden, Rodrigo Duterte minta isu-isu yang berkembang seperti tuduhan korupsi dan ketidaksiapain negaranya menyelenggarakan ajang internasional ini diusut tuntas.

Yang terbaru adalah media sosial digemparkan dengan video toilet wanita dalam ajam ajang Sea Games 2019 di Filipina itu. Tampak dalam satu bilik toilet wanita diisi dua kloset yang berdekatan. Potret tersebut dibagikan pertama kali oleh Angel Movido, seorang jurnalis Filipina via Twitternya @angelmovido.

Sejak diunggah pada Senin (25/11), rekaman pendek toilet wanita di Rizal Memorial Stadium itu sudah ditonton lebih dari 477 ribu kali. Publik pun dibuat heran oleh penampakan dua kloset dalam satu bilik yang berdekatan tanpa sekat tersebut.

Namun setelah dua hari hal itu diunggah, sejumlah netizen menunjukkan foto perubahan wujud toilet wanita Sea Games 2019 yang jadi bahan pembicaraan dan dinilai menambah masalah yang sebelumnya telah dikeluhkan banyak orang itu.

Baca juga: Marah Karena SEA Games 2019 Dianggap Kacau, Presiden Filipina Rodrigo Duterte Minta Usut Tuntas!

Foto-foto tersebut diunggah dan dibagikan ulang di akun Facebook resmi Phillipine Sport Commission (PSC), di mana diperlihatkan dua kloset toilet tersebut telah dipisahkan di bilik berbeda atau diberi sekat, sehingga tidak ada di satu kubikel.

PSC pun mengklarifikasi jika unggahan Angel Movido itu adalah gambar yang diklaim merupakan kondisi toilet sebelum direnovasi.

"Foto di sebelah kiri diambil sementara fasilitas sedang direnovasi. Foto di sebelah kanan adalah foto yang sebenarnya diambil hari ini, November 27 dari kata ruang nyaman di Stadion Ninoy Aquino, " demikian narasi PSC.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)