home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Jadi Idol Paling Cocok Perankan Karakter Eun Dan Oh di Drama 'Extraordinary You'

Jumat, 29 November 2019 12:26 by sukmagayatri | 1840 hits
Jisoo BLACKPINK Jadi Idol Paling Cocok Perankan Karakter Eun Dan Oh di Drama 'Extraordinary You'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Extraordinary You’ baru saja menyelesaikan episode terakhirnya pada tanggal 21 November 2019 lalu. Sejak tayang, drama yang diperankan oleh Rowoon SF9, Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook ini sudah menjadi perbincangan hangat dan sangat populer dikalangan pecinta K-Drama.

Melihat kepopuleran drama ‘Extraordinary You’, Idol Champ membuka kolom voting untuk memilih idol wanita yang paling cocok untuk memerankan karakter Eun Dan-Oh. 

Dan berdasarkan pilihan netizen, Jisoo BLACKPINK terpilih menjadi idol yang dinilai sangat cocok untuk memerankan karakter utama wanita yang diperankan oleh aktris Kim Hye Yoon tersebut.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Jisoo dinilai memiliki ‘wajah anak muda’ yang sangat pas untuk memerankan karakter anak sekolah. Selain itu, Jisoo juga telah membuktikan kemampuan aktingnya dengan menjadi cameo di beberapa drama, seperti ‘The Producer’ dan ‘Arthdal Chronicles’.

Drama ‘Extraordinary You’ sendiri merupakan hasil adaptasi dari webtoon berjudul ‘July Found By Chance’. Webtoon tersebut menceritakan tentang seorang siswi bernama Eun Dan Oh yang ingin merubah takdirnya yang sudah tertulis didalam komik. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)