home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Siap Meriahkan Malam Tahun Baru di Panggung 'Dick Clark's New Year's #RockinEve'

Rabu, 18 Desember 2019 11:15 by fzhchyn | 861 hits
BTS Siap Meriahkan Malam Tahun Baru di Panggung 'Dick Clark's New Year's #RockinEve'
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - BTS siap memeriahkan malam tahun baru di Amerika Serikat! Grup beranggotakan tujuh member ini akan tampil di panggung acara pergantian tahun paling besar di Negeri Paman Sam, Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama BTS memeriahkan panggung ‘Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve’. Di tahun 2017 lalu, mereka untuk pertama kalinya tampil dengan membawakan lagu hits ‘DNA’ dan ‘MIC Drop’. Namun pada saat itu penampilan mereka telah direkam sebelumnya, yang kemudian ditayangkan selama siaran langsung.

Pada 17 Desember waktu AS, diumumkan bahwa BTS akan kembali dan menjadi bagian dari lineup artis ‘Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest 2020’. Artis lainnya yang akan mengisi acara ini adalah Post Malone, Sam Hunt, serta Alanis Morisette dan Jagged Little Pill.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Pengumuman ini semakin mengkonfirmasi bahwa BTS tidak akan berpartisipasi dalam acara akhir tahun di Korea, MBC Gayo Daejejun, yang biasa diadakan di malam tahun baru.

Sementara itu, ‘Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest 2020’ akan disiarkan secara langsung dari Times Square pada 31 Desember pukul 8 malam waktu setempat atau 1 Januari 2020 pukul 10 pagi waktu Korea. Kabarnya, channel Mnet juga akan menayangkan acara ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)