home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jin Wook, Song Kang, Hingga Lee Do Hyun Bintangi Drama Netflix Garapan Sutradara 'Goblin'

Rabu, 18 Desember 2019 23:00 by muthiasp | 1709 hits
Lee Jin Wook, Song Kang, Hingga Lee Do Hyun Bintangi Drama Netflix Garapan Sutradara 'Goblin'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2020 belum tiba, tetapi sudah bisa dipastikan akan banyak tayangan menarik dari ranah drama Korea yang bertabur bintang. Salah satunya drama terbaru garapan sutradara Goblin yang menggaet aktor tampan dan aktris cantik.

Pada 18 Desember, tim produksi mengumumkan bahwa aktor Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Kim Nam Hee, Go Min Si, Park Gyu Young, Go Yoon Jung, Kim Kap Soo, dan Kim Sang Ho akan membintangi drama terbaru berjudul Sweet Home.


Drama tersebut diadaptasi dari webtoon bergenre thriller populer, bercerita tentang manusia yang berubah menjadi monster ketika terisolasi di sebuah ruangan. Song Kang akan berperan sebagai Cha Hyun Soo, siswa SMA yang kehilangan keluarganya dan mengalami situasi menakutkan ketika pindah ke apartemen baru.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Aktris Park Gyu Young sebagai Yoon Ji Soo, yang menarik perhatian Cha Hyun Soo. Lee Jin Wook berperan sebagai pria misterius bernama Pyeon Sang Wook. Aktris Lee Si Young akan memerankan karakter wanita tangguh bernama Seo Yi Kyung, yang mana tidak ada di versi webtoonnya. Sedangkan Lee Do Hyun didapuk untuk memerankan karakter bernama Lee Eun Hyuk.

Drama Sweet Home akan disutradarai oleh Lee Eung Bok yang mengarahkan drama fenomenal seperti Desendants of the Sun, Goblin, dan Mr Sunshine. Drama terbarunya dijadwalkan tayang pada tahun 2020 mendatang di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)