home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwak Si Yang dan Lee Da In Dipastikan Gabung Drama Baru Joo Won

Kamis, 19 Desember 2019 12:20 by fzhchyn | 1411 hits
Kwak Si Yang dan Lee Da In Dipastikan Gabung Drama Baru Joo Won
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah dikabarkan tengah dalam tahap diskusi, aktor Kwak Si Yang akhirnya dipastikan membintangi drama baru SBS Alice. Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2020 mendatang mengisi slot Jumat dan Sabtu.

Pada 19 Desember, seorang sumber dari agensi Kwak Si Yang mengatakan, “Kwak SI Yang telah memilih ‘Alice’ sebagai proyek barunya dan sedang dalam pembuatan film.”

‘Alice’ merupakan drama fiksi ilmiah (sci-fi) tentang seorang pria dan seorang wanita yang dipisahkan oleh kematian, namun mereka dapat mengatasi batas ruang dan waktu untuk bersatu kembali. Kim Hee Sun dan Joo Won sebelumnya telah dikonfirmasi menjadi pemain utama drama ini, serta mantan member MOMOLAND, Yeonwoo juga akan bergabung.

Baca juga: Kwak Si Yang Pacari Im Hyeon Joo Bintang 'Heart Signal 2'

Peran yang akan dimainkan Kwak Si Yang adalah Yoo Min Hyuk, seorang agen elit di organisasi bernama ‘Alice’, yang melindungi penjelajah waktu. Dibandingkan membuat keputusan yang berarti tentang perjalanna waktu, ia melakukan pekerjaan yang ditugaskan tanpa sepatah kata pun.

Bulan lalu, aktris Lee Da In juga mengkonfirmasi bahwa ia akan tampil dalam drama ‘Alice’ memerankan Kim Do Yeon. Karakternya adalah seorang reporter berita lokal dengan kepribadian positif dan hangat yang tidak takut untuk melawan orang lain.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)