home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah 2 Tahun Tamat, Deretan Seleb Ini Dikabarkan Belum Terima Bayaran Travel Show dari SBS

Kamis, 19 Desember 2019 14:40 by dodo07 | 1540 hits
Sudah 2 Tahun Tamat, Deretan Seleb Ini Dikabarkan Belum Terima Bayaran Travel Show dari SBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program reality show SBS Plus ‘Let's Go on a Trip, Just the Two of Us’ telah rampung sejak dua tahun yang lalu. Namun, sebuah kabar kurang menyenangkan justru beredar belakangan ini dimana dikabarkan jika bayaran untuk sederet seleb yang berpartisipasi belum dibayarkan.

Pada 18 Desember, dikabarkan bahwa anggota pemeran acara Seo Hyo Rim, mantan anggota Woori Rainbow (juga dikenal sebagai Go Na Eun), Seo Woo, dan Kim Min Kyung belum menerima pembayaran karena untuk penampilan mereka dalam ‘Let’s Go on a Trip, Just the Two of Us’. Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi dari para seleb wanita ini.

Mengenai hal tersebut, pihak SBS pun memberikan tanggapan, “Program yang dimaksud adalah yang diproduksi oleh perusahaan eksternal, jadi SBS Plus hanya menayangkannya. Jaringan siaran tidak ada hubungannya sama sekali dengan biaya pembayaran untuk anggota pemeran, dan bahkan hak publikasi kami untuk pertunjukan telah kedaluwarsa sekarang. “ ujar perwakilan SBS.

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

‘Let’s Go on a Trip, Just the Two of Us’ atau yang dikenal juga dengan ‘DIY travel show’ menampilkan dua teman selebriti yang melakukan perjalanan bersama di mana mereka harus merencanakan semuanya sendiri.

Acara Itu ditayangkan dari Mei hingga Agustus 2017 lalu. Namun, selama dua tahun sejak pertunjukan berakhir, para pemain dikabarkan masih belum dibayar. Lebih lanjut, dilaporkan bahwa perusahaan produksi yang membuat acara telah ditutup dan kepala perusahaan tidak dapat dihubungi.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)