home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Rusak, Kacamata John Lennon Terjual Seharga 2,5 Miliar

Jumat, 20 Desember 2019 16:40 by manachemvr | 1071 hits
Sudah Rusak, Kacamata John Lennon Terjual Seharga 2,5 Miliar
Image source: fokusjabar.co.id

DREAMERS.ID - Alan Herring, mantan sopir John Lennon memutuskan untuk melelang kacamata rusak miliki Lennon. Kabarnya kacamata ini telah dilelang hingga menyentuh angka Rp 2,5 miliar.

Awalnya Alan menjual kacamata tersebut seharga USD 8.000 hingga USD 10.600 (Rp 111,9 juta hingga 1483, juta). Tetapi ternyata kacamata berwarna hijau zamrud tersebut terjual seharga USD 183.000 (Rp 2,5 miliar). Ia menjual kacamata lewat Balai Lelang Sotheby di London, Inggris.

Kacamata tersebut rupanya dipersipakan untuk digunakan Lennon dalam film How I Won the War. Alan mendapatkan kacamata tersebut ketika dirinya menjemput Lennon dan juga Ringo Starr dan George Harrison tahun 1958.

Baca juga: Peringati 4 Dekade Kematian John Lennon, Kerabat dan Keluarga Bagikan Kenangan di Twitter

Ketika mereka ingin pergi menuju kantor, Herring melihat kacamata Lennon tertinggal. Alan juga melihat bahwa kondisi kacamata tersebut rusak dan menawarkan diri untuk membawanya ke tukang reparasi.

"Dia kemudian memberi tahu saya bahwa tidak usah khawatir. Sebab, kacamata tersebut hanya untuk keperluan properti," terangnya.

Lennon pun menolak tawaran tersebut, bahkan ia juga menjanjikan Alan untuk mengirimkan kacamata yang baru. Sejak saat itu dirinya membawa dan menyimpan kacamata tersebut.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)