home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arti Nama hingga Potret Kiano Tiger Wong, Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven

Senin, 30 Desember 2019 12:15 by bellaevania | 1231 hits
Arti Nama hingga Potret Kiano Tiger Wong, Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Suasana bahagia masih meyelimuti pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertama.

Paula Vehoeven diketahui melahirkan di salah satu rumah sakit besar di Jakarta melalui proses operasi caesar. Ia melahirkan bayi laki-laki dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 cm pada 27 Desember 2019 lalu.

Wajah sang bayi sempat tak diungkap, tetapi kini wajah sang bayi sudah dipublikasikan. Melalui Instagram, Paula mengenalkan putra pertamanya.

Selain menampilkan potret wajah sang bayi yang tampan dan menggemaskan. Nama anak perama Baim dan Paula ini menjadi sorotan publik. Sebelumnya Baim dan Paula memang sempat berdebat soal nama anak.

Baca juga: Baim Wong Minta Maaf, Cabut Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

Rupanya sebutan ‘Tiger Wong’ yang kerap dikatakan Baim Wong betul-betul dijadikan nama sang anak. Putranya bernama lengkap Kiano Tiger Wong, nama yang unik namun punya makna yang mendalam.

"Kiano itu dalam arti itu beruntung. Ketika saya mengartikan, istilahnya nama itu, pertama kali saya ketemu sama dia (Paula) juga, saya menjadi seorang yang beruntung ya. Kiano itu beruntung dan cerdas," tutur Baim.

Sementara makna Tiger bukan berarti nama hewan, melainkan memiliki arti sesuatu hal yang besar. "Tiger itu adalah suatu pemimpin dari semua hewan, dalam arti istilahnya kalau kita lihat apapun itu, ya kayak film atau apapun, dia adalah pemimpin yang bijaksana. Saya mau dia ke depannya itu menjadi seorang pemimpin dan bukan cuma di sini aja. Semua di nasional istilahnya bisa jadi suatu, misal ya Gubernur, Presiden," tambah Baim.

Baim mengungkapkan, Paula sebenarnya agak terganggu dengan nama Tiger yang merupakan nama tengah anak mereka. Hanya saja, Paula akhirnya pasrah bila memang nama itu yang terbaik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)