home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yugyeom GOT7 Dikonfirmasi Batal Tampil di Festival Akhir Tahun MBC Gayo Daejejeon 2019

Selasa, 31 Desember 2019 13:00 by dodo07 | 1020 hits
Yugyeom GOT7 Dikonfirmasi Batal Tampil di Festival Akhir Tahun MBC Gayo Daejejeon 2019
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenangkan harus diterima oleh penggemar GOT7 belum lama ini. Pasalnya, salah satu idola mereka dikonfirmasi bakal absen tampil dalam festival akhir tahun populer, MBC Gayo Daejejeon.

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi GOT7 belum lama ini mengabarkan jia salah satu artis naungannya, Yugyeom akan absen dalam festival musik akhir tahun ‘MBC Gayo Daejejeon 2019’. Hal ini dikarenakan ia mengalami masalah pada kesehatan.

“Ini adalah pengumuman mengenai absennya Yugyeom GOT7 dalam beberapa event mendatang karena masalah kesehatan, yakni syuting dan siaran langsung ‘MBC Gayo Daejejeon 2019’ pada 30 dan 31 Desember. Atas saran dari dokter, ia diminta untuk mendapatkan istirahat yang cukup dan fokus pada kesembuhannya.” Ujar perwakilan JYP Entertainment.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Karena kesahatan artis naungannya lebih penting, akhirnya dengan terpaksa agensi harus menyatakan jika Yugyeom akan absen dari jadwal tersebut. Tak lupa mereka meminta pengertian penggemar atas keputusan tersebut.

“Kami minta maaf karena membuat para penggemar yang sudah menunggu merasa khawatir. Kami akan selalu mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan akan fokus untuk kesembuhannya. Terima kasih,” imbuh pihak agensi.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)