home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tampil dengan Konsep 'Kingsman' Berujung Dilirik Sang Kreator

Rabu, 01 Januari 2020 10:00 by fzhchyn | 5324 hits
BTS Tampil dengan Konsep 'Kingsman' Berujung Dilirik Sang Kreator
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penampilan BTS kembali mendapat perhatian dari tokoh terkenal. Kali ini, kreator komik ‘Kingsman’, Mark Millar yang menyatakan keinginannya untuk bekerja dengan BTS setelah mengetahui bahwa grup tersebut tampil dengan konsep komik ciptaannya.

Pada 27 Desember lalu, BTS menjadi salah satu penampil di KBS Song Festival 2019. Dalam festival musik akhir tahun itu, grup asuhan Big Hit Entertainment itu tampil membawakan beberapa lagu termasuk ‘Dionysus’ yang telah direkam sebelumnya.

Jika biasanya BTS tampil dengan konsep mitologi Yunani mengingat Dionysus adalah Dewa Wine atau Arak, kali ini mereka tampil dalam konsep Kingsman dengan bar sebagai latar belakangnya. Para member juga tampak sleek mengenakan setelan jas serta aksesori pendukung lainnya.

BTS bahkan memposting versi modifikasi dari kutipan populer yang digunakan dalam film tersebut, yaitu “manners maketh man”. Kutipan yang digunakan BTS dalam postingan di akun Twitter resminya adalah “ARMY maketh BTS”.

Postingan para fans nampaknya menarik perhatian Mark Miller, di mana pada 28 Desember, ia mengucapkan terima kasih kepada fans ‘Kingsman’ di Korea Selatan melalui akun Twitter pribadinya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada smeua fans BTS di Korea atas cinta dan dukungan mereka juga.

Saat seorang fans menyarankan kepada Mark Millar bahwa ia harus mempertimbangkan untuk mengcasting member BTS untuk film ‘Kingsman’ berikutnya, ia mengatakan bahwa ia akan tertarik untuk bekerja dengan mereka untuk menampilkan musik mereka dalam film, sebagai gantinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)