home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico 'Any Song' Geser iKON 'Love Scenario' dengan Rekor Perfect All Kill Terlama

Jumat, 31 Januari 2020 16:33 by muthiasp | 1920 hits
Zico 'Any Song' Geser iKON 'Love Scenario' dengan Rekor Perfect All Kill Terlama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu Zico Any Song membuat demam tersendiri di kalangan banyak orang, meskipun bukan penggemar musik K-Pop. Di negaranya sendiri, lagu tersebut baru saja mencetak sejarah baru dengan menggeser posisi lagu fenomenal iKON.

Pada 30 Januari, lagu Zico Any Song berhasil memecahkan rekor iChart dengan mencatatkan predikat perfect all kill selama 210 jam dan masih terus berlanjut sampai saat ini. Perolehan itu pun mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh iKON Love Scenario.

Juga di awal tahun, lagu iKON Love Scenario resmi dirilis pada 25 Januari 2018 lalu berhasil mendominasi chart musik dengan mencatatkan 204 jam perfect all kill. Predikat perfect all-kill sendiri tidak mudah didapat, hanya mereka yang sukses secara digital yang bisa meraihnya.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Menyusul Zico Any Song dan iKON Love Scenario, di peringkat ketiga lagu paling terlama dengan predikat perfect all-kill adalah lagu duet IU dan Park Myungsoo berjudul Leon yang merupakan proyek musik dari program Infinite Challenge dengan durasi 136 jam.

Selanjutnya lagu IU berjudul Blueming yang resmi rilis pada 18 November 2019 lalu dari album berjudul sama dengan durasi 117 jam. Sedangkan di peringkat kelima adalah lagu dari penyanyi senior Lim Changjung berjudul The Love I Committed dengan durasi 95 jam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)