home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Seo Hyun 'Okja' Diincar Jadi Pasangan Kim Yo Han di Drama School 2020

Selasa, 04 Februari 2020 11:00 by muthiasp | 1101 hits
Ahn Seo Hyun 'Okja' Diincar Jadi Pasangan Kim Yo Han di Drama School 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Yo Han sudah dikonfirmasi akan membintangi serial drama School 2020. Kini, tim produksi sedang menunggu kepastian untuk pemeran utama wanitanya, yang ditawarkan kepada aktris Ahn Seo Hyun.

Pada 4 Februari, perwakilan tim produksi drama School 2020 mengatakan bahwa aktris kelahiran tahun 2004 itu sedang dalam tahap diskusi untuk berpartisipasi dalam drama tersebut, “Dia menanggapi tawarannya dengan positif,” ujarnya.

Jika menerima, maka Ahn Seo Hyun akan memerankan karakter utama wanita bernama Na Geum Young, kelas dua di SMA vokasi yang merupakan anak dari pemilik bar karaoke di pinggiran Seoul. Dia gadis biasa dengan keluarga biasa dan kepribadian biasa, tetapi bermimpi menjadi YouTuber yang sukses.

Baca juga: Pemain Film 'Dark Yellow' Beberkan Sikap Goo Hye Sun Sebagai Sutradara

Sebagai informasi, Ahn Seo Hyun mengawali karirnya sebagai aktris cilik sejak tahun 2008. Namanya semakin populer usai berperan dalam film fenomenal Okja besutan sutradara Bong Joon Ho, sebagai Mi Ja. Pada tahun 2019, Ahn Seo Hyun bermain dalam drama SBS Haechi dan XtvN Sweet Revenge 2.

Sementara itu, Kim Yo Han sudah menerima tawaran untuk berperan sebagai Kim Tae Jin, mantan atlit taekwondo yang pindah ke SMA vokasi pasca mengalami cedera parah dan bisnis ayahnya bangkut. Proses syuting akan dimulai di bulan Maret, dengan target penayangan di bulan Agustus tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)